Kolaborasi Nooré dan Jenahara Buat Perempuan Berhijab Sporty

    Kumara Anggita - 19 November 2019 17:15 WIB
    Kolaborasi Nooré dan Jenahara Buat Perempuan Berhijab <i>Sporty</i>
    Foto: Kumara Anggita.
    Jakarta: Nooré X Jenahara hari ini hadir memamerkan keindahan busana untuk perempuan berhijab yang juga memiliki hobi berolahraga. Genessence menjadi tema yang diangkat mereka.

    Genessence merupakan penggalan dua kata yang disatukan, antara 'genesis' untuk menggambarkan desain Nooré yang aktif, serta 'essence' yang mewakili intisari dan esensi desain Jenahara. Nafas desain ala Jepang yang ringkas, modern, serbalonggar, menjadi inspirasi Jenahara untuk menggambarkan kebebasan dalam bergerak sskaligus tampil modis.

    "Kami memilih Jenahara untuk berkolaborasi karena memiliki kesetaraan dalam citra. Siluet desain Jenahara yang ringkas mirip dengan identitas garis Nooré. Jenahara menginfus rasa trendy dalam bermode, hingga penampilan Nooré semakin modis. Kami menjalin kerja sama dalam waktu dan jumlah yang terbatas," ujar Adidharma tentang alasan menjalin kerja sama dengan Jenahara.

    Creative Director of Jenahara menambahkan bahwa dia melihat benang merah antara desain Nooré dengan Jenahara.

    "Sewaktu datang ajakan untuk berkolabkrasi, saya mempelajari DNA desain Nooré dan menangkap benang merah antara desain Nooré dengan Jenahara," terangnya.

    Dia menambahkan, setahun belakangan desain-desain jenahara tampil lebih sporty. Unsur Jepang karena memiliki citra aktif, praktis, dan simpel, sama dengan garis desain kami. "Kami juga memiliki visi yang sama, untuk lebih memudahkan para hijabers mendapatkan baju olahraga yang cocok dan trendy," ujar Jenahara Nasution di Jakarta, Selasa, 19 November 2019.

    Bahan katun dan scuba ketika berubah rupa menjadi jaket, atasan, atau celana terdengar biasa tapi lebih fashionable ketika diberi sentuhan yang berbeda dan menjadi jaket parka, jaket bomber dengan kerah agak besar, atasan oversized, celana serba longgar, atau celana yang ditumpuk dengan rok lurus, dengan bentuk mudah dipadupadankan satu sama lain.

    Dengan seperti itu, koleksi genessence kali ini bisa membuat penggunanya tampil stylish sebelum, selama, dan setelah berolahraga.

    Sebanyak 24 set busana dari 36 potong baju dipergakan termasuk tiga set busana cantik yang diciptakan khusus oleh Nooré dan Jenahara hasil kolaborasi dengan brand kecantikan Marina.

    Tiga koleksi busana kolaborasi marina bisa dibeli melalui tokopedia. Sementara koleksi Genessence bisa didapat dengan pembelian daring di tokopedia maupun luring di seluruh toko yang menjual Nooré.

    "Kita harusnya turut serta, salah satunya menggalang dana dengan semangat gotong royong dan nilai pancasila yang selama ini menjadi kebanggaan kita. Itu yang kami lakukan di benihbaik.com sebagai sumbangsih kita untuk membantu mengatasi akar permasalahan di negeri ini," pungkasnya.

    Harapannya, akar permasalahan kemiskinan yang mnyebabkan beragam persoalan bisa lebih diredam meskipun tidak mungkin ditiadakan. Orang-orang yang merasa ditinggalkan atau termarginalkan akhirnya merasa masih ada orang yang mau membantu atau menolong.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id