Patrick Stewart Bacakan Soneta Shakespeare pada Penggemarnya

    Kumara Anggita - 09 April 2020 14:56 WIB
    Patrick Stewart Bacakan Soneta Shakespeare pada Penggemarnya
    Stewart aktor Star Trek dan aktor X-men ini membacakan #ASonnetADay dari rumahnya. (Foto: Dok. Twitter Sir Patrick Stewart/@SirPatStew/Upworthy)
    Jakarta: Patrick Stewart tersenyum saja sudah terasa begitu mengagumkan. Dan bisakah Anda bayangkan lagi kalau dia baca Shakespeare di tengah-tengah pandemi covid-19 ini?

    Stewart aktor Star Trek dan aktor X-men ini membacakan #ASonnetADay dari rumahnya. Upaya Stewart untuk menghibur para penggermarnya mampu menyenangkan para penggemarnya.

    Dilansir dari Upworthy, Shakespeare sendiri pernah hidup di era wabah. Seperempat populasi di kota kelahirannya hilang karena wabah Pes (Maut Hitam) dan beberapa wabah lainnya juga datang kembali saat dia bertumbuh dewasa. 

    Seperti yang ditunjukkan oleh sebuah artikel dalam The Conversation, "Penyakit epidemi adalah ciri kehidupan Shakespeare. Drama yang ia ciptakan sering kali tumbuh dari kesadaran tentang betapa sulitnya kehidupan dalam menghadapi penularan dan gangguan sosial,” tulis dalam artikel itu. 

    Oleh karena itu, tulisan Shakespeare benar-benar tidak jauh dari kenyataan yang sedang kita hadapi saat ini. 

    Dengan cerita yang dibantu disebarkan oleh Stewart, kita bisa merasa tidak terlalu sendiri dan mungkin juga bisa merasa lebih optimis. Jadi nikmati Patrick Stewart berbagi puisi cinta Shakespeare dengan suara baritonnya yang indah, dan ikuti dia di Twitter untuk mendapatkan ketenangan #ASonnetADay harian Anda. Jadi, Stewart bisa menemani saat sekarang WFH Anda.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id