Jelajah Nussa sebuah Festival untuk Keluarga Indonesia

    K. Yudha Wirakusuma - 24 Desember 2019 10:03 WIB
    Jelajah Nussa sebuah Festival untuk Keluarga Indonesia
    Artis peran Prilly Latuconsina mengaku terharu dan bahagia saat menonton animasi Nussa Special Episode dan Launching Jelajah Nussa episode spesial Hari Ibu. (Foto: Istimewa)
    Jakarta: Bertepatan dengan Hari Ibu, Nussa resmi meluncurkan program Islamic Edutainment Festival yang bertajuk "Jelajah Nussa”. Jelajah Nussa adalah sebuah festival keluarga yang diperuntukkan bagi seluruh keluarga Indonesia.

    Acara akan digelar selama dua hari ini berlokasi di JI Expo Convention Center mulai 28 Maret hingga 29 Maret 2020.

    "Di Hari Ibu kami pengin jadi bagian lagi untuk memberi sebuah sudut pandang di anak-anak, seberapa penting peran ibu, peran ibu untuk anak. Melalui cerita Nussa, itu yang pengin kita sampaikan," kata Aditya Triantoro, CEO The little Giantz yang memproduksi serial ' Nussa dan Rara'.

    Akan ada beragam kegiatan serta instalasi seni yang bisa digunakan untuk berfoto. Tidak lupa juga, nantinya akan tersedia area bermain anak Play Park Area serta area bazaar yang diberi nama Medina Market, serta Halal Food Corner.

    Sementara itu, artis peran Prilly Latuconsina mengaku terharu dan bahagia saat menonton animasi Nussa Special Episode dan Launching Jelajah Nussa episode spesial Hari Ibu. "Aku senang banget (diundang) walau pun belum jadi ibu. Semoga terinpirasi dari tayangan tadi," kata Prilly.

    Prilly kemudian menceritakan peran penting ibunya selama ini, termasuk mendorongnya untuk menemukan cita-citanya.

    "Karena mama juga aku terjun ke entertain. Sebenarnya aku pengin jadi dokter, tapi mama kayaknya punya feeling aku punya bakat di dunia entertain, jadi mama yang bawa aku sampai seperti sekarang," kata Prilly.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id