Tiga Tanda Pasangan Anda Berselingkuh

    Kumara Anggita - 08 Februari 2020 18:04 WIB
    Tiga Tanda Pasangan Anda Berselingkuh
    Tentunya perselingkuhan bukanlah hal yang ingin dilakukan setiap pasangan karena tindakan ini bisa begitu melukai. (Ilustrasi/Pexels)
    Jakarta: Tentunya perselingkuhan bukanlah hal yang ingin dilakukan setiap pasangan karena tindakan ini bisa begitu melukai. Namun entah bagaimana hal ini tetap terjadi. 

    Dilansir dari Good House Keeping, penelitian menunjukan bahwa saat ini level perselingkuhan antara perempuan dan laki-laki sama, berbeda dengan generasi yang lebih tua. Motivasi mereka melakukan perselingkuhan pun sama. 

    Seorang ”sexpert" Zhana Vrangalova, Ph.D menyebutkan bahwa ada tiga alasan utama perempuan dan laki-laki berselingkuh  antara lain kurangnya cinta pada pasangan utama, keinginan untuk variasi seksual, dan faktor situasional. 

    Kathy Nickerson, Ph.D., seorang psikolog klinis menyebutkan ada tiga tanda yang biasanya dilakukan orang yang berselingkuh antara lain :

    Sangat protektif dengan handphone

    Setiap orang memang memiliki privasi masing-masing terhadap handphone-nya. Namun ketika pasangan Anda terlalu paranoid tiap kali Anda melirik layarnya atau memindahkan handphone-nya dibandingkan biasanya, bisa jadi ada sesuatu hal penting yang seharusnya Anda ketahui.

    Saat hal ini terjadi, Anda bisa menanyakan langsung padanya mengapa akhir-akhir ini pasangan Anda terlalu protektif dengan handphonenya. Dari sini mungkin Anda bisa mendapatkan jawaban yang tidak masuk akal sama sekali atau sebaliknya.

    “Jika telepon selalu terkunci dan dia tidak pernah meninggalkan pandangannya, bahkan ketika dia sedang mandi, saya akan khawatir,” ujarnya. 

    Banyak pengeluaran

    Pengeluaran seseorang biasanya tiap waktu tidak jauh-jauh namun bila akhir-akhir ini dia sering gesek kartu kredit atau debitnya untuk keperluan yang tak Anda ketahui, bisa jadi uangnya dipakai untuk berkencan atau memenuhi kebutuhan selingkuhannya.

    Kehilangan waktu

    Ketika ada sesuatu yang menarik perhatiannya, pasti fokusnya jadi terarah kesana. Alhasil pasangan Anda jadi tak punya waktu lagi bersama Anda dan keluarga. Prioritas dia pun mulai bergeser.

    “Jika pasangan Anda tidak dapat memberi tahu Anda di mana dia berada selama sehari, atau tampaknya mengelak, tentang hal itu, itu adalah petunjuk bahwa sesuatu yang menarik sedang terjadi. Memiliki banyak kencan kopi acak atau pertemuan dengan orang-orang yang belum pernah Anda dengar atau tidak pernah bertemu juga merupakan petunjuk,” ujarnya.

    Perubahan drastis pada kebiasaan bisa menjadi tanda bahwa ada orang lain yang mengisi hidupnya. Anda bisa mulai membuka percakapan terkait hal ini ketika perasaan Anda telah siap. 





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id