Ide Kencan di Rumah untuk Pasutri selama Pandemi

    Kumara Anggita - 19 Mei 2020 16:04 WIB
    Ide Kencan di Rumah untuk Pasutri selama Pandemi
    Ilustrasi-Unsplash
    Jakarta: Tak bisa kemana-kemana lantaran adanya Covid-19 bisa menimbulkan kebosanan. Namun sisi baiknya, bisa memperkuat hubungan suami istri.

    Perkuat hubungan Anda dengan pasangan juga tak melulu yang monoton. Ada beberapa ide untuk membuat hubungan pasutri lebih menyenangkan lagi pada saat pandemi covid-19 ini. Seperti dibeberkan huffpost berikut ini:

    -Berdansa di ruang tamu

    Berdansa adalah kegiatan yang mudah untuk dilakukan. Anda hanya butuh ruangan yang bisa membebaskan Anda bergerak dan lagu yang asyik untuk membangun kedekatan satu sama lain.

    “Buat daftar putar kolaboratif di Spotify dengan lagu-lagu nostalgia dari saat-saat paling menyenangkan Anda, dan mainkan satu atau dua per hari untuk berdansa bersama pasangan,” ujar Lily Womble, pelatih kencan dan pendiri Date Brazen.

    -Ciptakan seni dan kerajinan

    Mulailah berkarya dengan memanfaatkan konten-konten kreatif yang ada YouTube. Anda bisa buat apa saja di sini.

    Gunakan perlengkapan kerajinan apa pun yang Anda miliki di rumah dan temukan beberapa video instruksional di YouTube. Paling tidak, Anda bisa belajar membuat sketsa bersama.

    "Mempelajari keterampilan baru dalam bentuk apa pun bersama-sama adalah pengalaman yang mengikat, dan bisa membawa kebaruan. Perasaan tidak seimbang ketika Anda mencoba sesuatu yang belum Anda kuasai dapat membuat Anda merasakan beberapa percikan yang Anda rasakan dalam kencan pertama Anda,” ujar Samantha Rodman, psikolog dan terapis pasangan.

    -Ikuti kursus menari online

    Melatih kemampuan menari ke level yang lebih serius juga menjadi ide yang bagus untuk diikuti saat ini. Jangan-jangan ini adalah bakat terpendam Anda.

    Pindahkan meja kopi, buat lantai dansa dan tarik video tutorial dansa di TV. Ada beberapa yang dapat Anda bayar, seperti 'Show Her Off' yang akan mengajarkan Anda melalui langkah demi langkah, tetapi ada banyak tutorial gratis di YouTube dengan berbagai pilihan tarian yang berbeda.

    "Tidak ada yang lebih baik dari memainkan lagu-lagu bagus dan menari-nari dari kegelisahan karantina, ”Meg Rektor, pelatih kencan dan hubungan di One Fish Dating.

    -Ikuti kelas olahraga bersama

    Salah satu hal yang bikin Anda semakin frustrasi di rumah adalah ketika Anda semakin sedikit bergerak. Karena itu, mulailah ikut berolahraga bersamanya. Rasakan kesegaran itu bersama.

    "Biarkan darah mengalir dan endorfin mengalir. Kami menyukai BoxUnion untuk latihan tinju yang hebat, atau kelas digital Peloton," ujar Talia Goldstein, pendiri perusahaan perjodohan Three Day Rule.

    "Berkeringat bersama adalah cara yang menyenangkan untuk mempertahankan kemiripan rutinitas sehat selama karantina, yang akan sangat memengaruhi seberapa produktif dan bahagia Anda berdua sepanjang hari,” tutupnya.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id