Cara Pintar Menggunakan Gantungan

    Timi Trieska Dara - 16 Januari 2020 13:06 WIB
    Cara Pintar Menggunakan Gantungan
    Menempatkan pengait di kamar mandi adalah ide bagus sehingga Anda tidak perlu mengaitkannya di keran air atau pancuran. (Ilustrasi/Pexels)
    Jakarta: Orang sering kebingungan mencari barang-barang tertentu saat hendak pergi. Apalagi barang-barang itu bukan sesuatu yang harus Anda gantung di tempat terbuka.

    Tempelkan pengait di bagian dalam pintu lemari dan gantung di sana. Meski tidak terlihat, tapi Anda tahu di mana menemukannya. Dapatkan caranya dari tips berikut ini seperti yang dilansir Better Homes & Gardens:

    1. Berikan tempat untuk alat-alat mandi

    Hanya beberapa ribu rupiah untuk harga kait alat mandi, loofah Anda akan selalu punya tempat. Menempatkan pengait di kamar mandi adalah ide bagus sehingga Anda tidak perlu mengaitkannya di keran air atau pancuran. Jika berbagi kamar mandi, setiap orang dapat memiliki pengait sendiri untuk menggantung loofah yang diberi warna agar tidak campur aduk.

    2. Bawa kait ke level selanjutnya

    Apakah Anda punya jendela di mana batang gorden biasa tidak berfungsi? Maka Anda harus memeriksa solusi jenius ini. Ambil dua pengait yang bisa dilepas, yang sedikit lebih bagus dari kait biasa, dan batang gorden. Jadilah perawatan instan pada jendela.

    3. Melanggar aturan

    Siapa bilang Anda harus menggunakan pengait tertentu di area tertentu di rumah Anda? Sangat bisa diterima menggunakan kait gantungan baju sebagai gantungan handuk di kamar mandi Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk menggantung barang-barang lain seperti perlengkapan mandi ringan atau tas rias, jubah mandi, atau bahkan pakaian Anda untuk dipakai saat Anda keluar dari kamar mandi sehingga Anda tidak perlu meletakkannya di lantai.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id