Panduan Tampil Sempurna dengan Celana Chino

    Anda Nurlaila - 29 Oktober 2019 15:10 WIB
    Panduan Tampil Sempurna dengan Celana Chino
    Panduan Tampil Sempurna dengan Celana Chino (Foto: The Trendspotter)
    Jakarta: Ketika berbicara celana pria, chino adalah salah satu item fesyen yang sangat penting. Sangat serbaguna dan modis menjadikan celana ini wajib dimiliki setiap pria.

    Tidak hanya ideal untuk penampilan kasual, tetapi chino juga berpadu apik dengan setel pakaian yang cerdas. Agar tampil sempurna mengenakan celana chino, The Trendspotter memberi beberapa panduan:

    Mengenal Celana Chino

    Chino merujuk pada gaya khusus celana panjang yang dipopulerkan militer Amerika. Para prajurit mengenakan seragam dengan komposisi dominan katun dan umumnya mengikuti bentuk tubuh. Jenis celana ini kurang formal daripada celana pakaian resmi, namun lebih bergaya daripada jins.

    Setelah dikenal luas bahan chino mulai bervariasi. Kini chino terbuat dari katun atau campuran katun, sehingga memungkinkan dipasangkan dengan berbagai gaya berpakaian. Di samping itu pilihan warna-warna chino memikat bagi kebanyakan pria.

    Cara Memakai Chino

    Saat memilih chino, kenakan dan perhatikan bagaimana chino jatuh di sepanjang tubuh. Yang terbaik adalah tidak terlalu ketat atau terlalu longgar.

    Supaya menimbulkan kesan ramping pada tubuh, kenakan chino dengan kemeja dan kancing teratas terbuka. Sabuk anyaman akan membuat penampilan Anda terlihat segar dan muda. Tetapi Anda tetap perlu memperhatikan kode berpakaian dan musim.

    Padu padan Chino

    Chino sangat mudah ditata. Gaya kasual memerlukan kemeja dan kain linen yang terselip di celana chino. Untuk tampilan yang lebih menarik pilih blazer dengan warna kontras.

    Anda juga dapat berkreasi dengan aksesoris mengeluarkan gaya khas Anda. Saku kotak dan dasi rajutan bekerja sangat bagus bagi yang ingin terlihat santai.

    Warna Chino

    Warna favorit utama seperti khaki, biru tua, dan putih sangat cocok untuk kombinasi warna yang tak terhitung jumlahnya. Zamrud atau rumput hijau akan memberikan kesan kuat pada penampilan kasual dan pintar.

    Warna abu-abu dan warna coklat tanah menonjolkan kesan maskulin. Yang paling penting apa pun warna chino pilihan Anda, warna klasik adalah tampilan konsisten yang abadi.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id