Karya Scarf Jenahara, Gambarkan Kuat karena Ibu

    Yatin Suleha - 21 Desember 2019 12:56 WIB
    Karya Scarf Jenahara, Gambarkan Kuat karena Ibu
    Hari Ibu, Jenahara ciptakan scarf khusus. (Foto: Dok. Lion Wings)
    Jakarta: Peran ibu merupakan vital bagi keluarga. Sejak bangun tidur, tugas seorang ibu tiada henti, bagai sebuah bola semangat di dalam keluarga. Itu pula yang diciptakan oleh Ciptadent yang berkolaborasi dengan Jenahara, desainer muda dalam rangka menyambut Hari Ibu, 22 Desember 2019.

    Oleh karena itu sebagai bentuk rasa ‘Terima Kasih dan Penghargaan kepada Ibu‘ dan dalam rangka memeringati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember, Ciptadent membuat sebuah campaign yang mengangkat tema “Kuat Karena Ibu”. 

    Dalam campaign Hari Ibu ini, Ciptadent, didukung oleh Mona Ratuliu sebagai brand ambassadornya berkolaborasi dengan Jenahara Nasution untuk membuat desain scarf eksklusif.  

    Scarf eksklusif yang memiliki desain sketsa ibu dan anak tersebut telah dijual untuk umum secara terbatas di platform e-commerce, Blibli.com. 

    Diluar dugaan, antusiasme terhadap scarf eksklusif karya Jenahara dengan Ciptadent ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, terutama dari mereka yang ingin memberikan sebuah hadiah dan penghargaan untuk ibunya.     

    Menyambut antusiasme tersebut, Ciptadent juga mengadakan kompetisi di akun resmi social medianya di mana para pemenang terpilih diundang untuk menghadiri acara peluncuran kolaborasi antara Ciptadent dan Jenahara yang bertajuk sesuai dengan tagar resmi kegiatan ini yaitu, #KuatKarenaIbu.     

    "Ada unsur emosional ketika saya mendesain scarf yang menjadi karya saya dalam kolaborasi kali ini," ujar Jenahara Nasution. 

    Karya Scarf Jenahara, Gambarkan Kuat karena Ibu
    (Hari Ibu, Jenahara ciptakan scarf khusus berkolaborasi dengan Ciptadent. Foto: Dok. Lion Wings)

    "Kekuatan ibu dalam mendorong karier saya dan inspirasinya menjadi salah satu alasan saya untuk menerima ajakan kolaborasi bersama Ciptadent. 'Kuat Karena Ibu' benar-benar mewakili pengalaman hidup saya secara pribadi hingga saya bisa menjadi seperti saat ini."    

    "Kolaborasi bersama Jenahara merupakan kolaborasi yang sangat emosional sekaligus menyenangkan untuk Ciptadent. Antusiasme Jenahara dalam kolaborasi bertajuk 'Kuat Karena Ibu' ini terlihat dari karya kolaborasi yang dihasilkannya," papar Aurelia Venny, Brand Manager Ciptadent. 

    "Kami juga berharap kegiatan ini menginspirasi kita semua betapa seorang ibu mempunyai peran yang besar dalam kehidupan kita.

    Puncak dari rangkaian kegiatan kolaborasi Jenahara dan Ciptadent ini adalah acara “Peluncuran Scarf Eksklusif Ciptadent x Jenahara” yang menampilkan Jenahara Nasution (Fashion Designer), Mona Ratuliu (Brand Ambassador Ciptadent) dan para pemenang kompetisi. 

    Dalam acara ini, para pemenang kompetisi bersama ibu mereka akan menampilkan scarf buah karya Jenahara dalam berbagai gaya busana.    Keseruan dari kegiatan kolaborasi Ciptadent dan Jenahara tidak berhenti di acara peluncuran.  

    Bagi mereka yang telah membeli paket Scarf Eksklusif Ciptadent x Jenahara di Blibli.com berkesempatan memenangkan sebuah paket perawatan bagi dirinya dan ibunya. 

    Caranya, cukup dengan mengunggah foto atau video sedang memberikan paket Scarf Eksklusif Ciptadent x Jenahara kepada ibunya sendiri dan mencantumkan tagar #KuatKarenaIbu serta mention @ciptadent di Instagram. Kompetisi ini berlangsung dari 22 Desember 2019 hingga 6  Januari 2020.  



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id