Serunya Hiburan dan Kompetisi Anak di Eggciting Spring

    Pelangi Karismakristi - 19 Maret 2018 17:03 WIB
    Serunya Hiburan dan Kompetisi Anak di Eggciting Spring
    Keramaian penonton saat menyaksikan penampilan Yura Yunita. Foto: Dok. SMB
    Bekasi: Pergi ke mal kini tak hanya sekadar memuaskan hasrat berbelanja. Ada sejumlah kegiatan positif bisa dilakukan di sana. Misalnya, melatih anak berkreasi dalam lomba mewarnai dan mencari telur.

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari program Eggciting Spring yang diselenggarakan Summarecon Mall Bekasi (SMB), 16 Maret hingga 1 April 2018. Eggciting Spring merupakan event yang memadukan antara fesyen, hiburan, musik, program belanja dan kompetisi bagi anak-anak. Event ini terinspirasi dari musim semi yang membawa kehangatan bagi banyak orang.

    "Program Eggciting Spring menghadirkan pameran fesyen untuk mengapresiasi para UKM yang membantu mengembangkan industri fesyen di Indonesia. Hiburan artis pun tidak pernah luput untuk menghibur para pengunjung setia. Tidak hanya itu, mengisi libur akhir pekan pun dihadirkan pula kompetisi bagi anak-anak untuk berkreasi di lomba mewarnai dan lomba mencari telur. Diharapkan semua dapat memberi kebahagiaan untuk keluarga di Bekasi dan sekitarnya," ucap Ugi Cahyono dalam keterangan tertulis, Senin 19 Maret 2018. 

    Sebanyak 12 tenant fesyen produk UKM akan memperkenalkan produk unggulannya dalam Fashion Bazaar di The Oval. Di antaranya adalah Joynit, Batik Ayu, Batik Hordja, Arthesian, Arga, Poshboy, Beatrice, Lewis & Emma, Unique, Batik Putriku, Fashion Trend dan Fashion 8 akan mengisi area booth yanng telah didekorasi dengan warna-warni ceria. 

    Serunya Hiburan dan Kompetisi Anak di Eggciting Spring
    Foto: Dok. Summarecon Mal Bekasi 

    Pengunjung pun dapat puas berbelanja dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher tenant atau voucher SMB dalam program Lucky Egg Tree dengan minimum pembelanjaan Rp500 ribu.

    Bertepatan dengan Hari Musik Nasional pada bulan Maret ini, SMB juga memberikan ruang bagi para musisi untuk tampil di The Downtown Walk. Dua musisi ternama yang turut memeriahkan Eggciting Spring yaitu Yura Yunita yang sukses menyita perhatian pengunjung pada 17 Maret 2018, dan Arman Maulana yang akan mengguncang panggung pada 24 Maret, pukul 20.00 WIB.

    Untuk komperisi anak sekaligus mengisi waktu libur panjang akhir pekan, akan ada Easter Egg Hunt yang akan digelar pada 30 Maret 2018. Permainan ini akan mengajak anak-anak melatih keterampilan dalam menemukan telur paskah yang tersembunyi.

    Sementara itu Easter Coloring pada 31 Maret 2018 akan mengasah kreativitas anak dalam mewarnai objek yang tersedia. Tidak hanya item fesyen yang tepat, kemampuan padu padan pun diperlukan untuk menciptakan tampilan yang menarik.

    Selain itu pada 1 April nanti akan diselenggarakan Mix & Match Competition bagi peserta yang perkelompok beranggotakan 2 orang. Caranya dengan berbelanja minimal Rp300 ribu di tenant SMB dan melakukan mix & match hasil belanja (boleh dipadukan dengan koleksi pribadi). Hasil terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai dan voucher belanja SMB.  



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id