Cerita Jenahara Kolaborasi dengan Noore Bikin Hijab Sporty

    Kumara Anggita - 20 November 2019 10:58 WIB
    Cerita Jenahara Kolaborasi dengan Noore Bikin Hijab Sporty
    Noore X Jenahara (Foto: @jenaharanasution)
    Jakarta: Yesterday was epic! Begitulah judul caption dari postingan akun instagram Jenahara Nasution, desainer muda yang akhirnya mewujudkan mimpi berkolaborasi dengan Noore, brand hijab buatan lokal yang sedang mendunia.

    Peragaan busana kolaborasi antara Noore X Jenahara yang diselenggarakan di GBK Arena berjalan sukses. Jenahara Nasution yang merupakan Creative Director of Jenahara ini pun bercerita di balik kesuksesan berkolaborasi dengan Noore.

    Semua bermula saat dia dan COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat berada dalam satu acara. Curahan hati Jenahara bercerita tentang sulitnya mendapat baju sporty bagi para pengguna hijab. Kini akhirnya rasa penasaran itu membawanya ke peragaan busana yang mengangkat tema Genessence.

    "Akhirnya kolaborasi ini terjadi juga. Berawal dari kecintaan saya terhadap olahraga dan diajak berkolaborasi dengan @nooresport memberikan kebanggaan tersendiri. Gak kebayang akhirnya bisa membuat hijab sporty collection yang bisa dipakai teman-teman berhijab untuk berolahraga dan tetap ingin tampil stylish," tulis Jenahara di akun Instagramnya.

    "Aku sama mas Adhi pernah ada dalam satu event bareng. Dari situ ngobrol-ngobrol kita punya satu brand yang kita suka. Aku cerita sama mas Adhi susah banget cari baju sport buat orang hijab. Ketika mas Adhi cerita tentang Nooré kita langsung klik gitu. Ngobrol kenapa kita tidak bikin kolaborasi saja," ungkap Jenahara kepada Wartawan.

    Menariknya, busana rancangannya tersebut bukan hanya bisa digunakan saat olahraga saja, tetapi dapat dipakai kapan saja. Sekalipun untuk berjalan ke pusat perbelanjaan, busana tersebut masih kece untuk digunakan.

    "Yang kita harapkan tidak hanya during sport-nya tapi juga ada baju before and after. Kan belum ada kan brand yang fokus ke situ. Kami ingin angkat konsep sport tidak hanya dipakai saat olahraga saja tapi bisa dipakai sehari-hari," jelas anak kandung Ida Royani ini.

    Bahan katun dan scuba ketika berubah rupa menjadi jaket, atasan, atau celana terdengar biasa. Tapi lebih fashionable ketika diberi sentuhan yang berbeda dan menjadi jaket parka, jaket bomber dengan kerah agak besar, atasan oversized, celana serba longgar, atau celana yang ditumpuk dengan rok lurus. Tentunya dengan bentuk yang mudah dipadupadankan satu sama lain.

    Dengan seperti itu, koleksi genessence kali ini bisa membuat penggunanya tampil stylish. Sebelum, selama, dan setelah berolahraga.

    Sebanyak 24 set busana dari 36 potong baju diperagakan. Termasuk tiga set busana cantik yang diciptakan khusus oleh Nooré dan Jenahara hasil kolaborasi dengan brand kecantikan Marina.

    Tiga koleksi busana kolaborasi marina bisa dibeli melalui tokopedia. Sementara koleksi Genessence bisa didapat dengan pembelian daring di tokopedia maupun luring di seluruh toko yang menjual Nooré.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id