Kate Middleton Mendapatkan Tugas Baru dari Ratu Elizabeth

    Raka Lestari - 28 Juni 2019 07:43 WIB
    Kate Middleton Mendapatkan Tugas Baru dari Ratu Elizabeth
    Kate Middleton mengikuti jejak dari Queen Victoria dan Prince Albert, menjadi the royal patrons of the Royal Photographic Society yang sudah didirikan sejak tahun 1853. (Foto: Courtesy of People)
    Kate Middleton mengikuti jejak dari Queen Victoria dan Prince Albert, menjadi the royal patrons of the Royal Photographic Society yang sudah didirikan sejak tahun 1853. Sebelumnya jabatan tersebut diemban oleh Ratu Elizabeth selama 67 tahun.

     
    Jakarta:
    Ratu Elizabeth baru-baru ini memberikan tugas khusus kepada Kate Middleton. Kate Middleton saat ini merupakan perwakilan anggota keluarga kerajaan untuk Royal Photographic Society, yang baru diumumkan pada Selasa (25 Juni 2019) lalu. 

    Dilansir dari People, Kate Middleton memiliki ketertarikan pada dunia fotografi sejak lama yang menjadikannya pilihan tepat untuk menunjuk Kate dalam peran tersebut. Kate juga mengikuti jejak langkah Ratu Victoria dan Pangeran Albert, yang menjadi royal patrons untuk Royal Photographic Society pada tahun 1853. 

    Ibu dari tiga anak tersebut yang memang memelajari sejarah seni di University of St Andrews, di mana akhirnya ia bertemu dengan Pangeran William di tahun awal perkuliahan mereka menyebut dirinya sebagai "fotografer amatir yang antusias." 
     


    Ia biasanya memotret ketiga anaknya yang menggemaskan, yaitu Pangeran George (5), Putri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1) dan juga anggota kerajaan untuk London's National Portrait Gallery.

    "Saat menjadi mahasiswa di University of St, Andrews, Saya memilih fotografi sebagai subjek untuk tesis sarjana dan khususunya pada foto anak-anak, yang memang cukup menonjol di pameran sebagai sesuatu yang sangat menarik bagi saya," tulis Kate dalam kata sambutan untuk pameran fotografi tahun 2018 di National Portrait Gallery. 

    Pengumuman yang disiarkan pada hari Selasa tersebut dilakukan tepat sebelum Kate Middleton berusia 37 tahun yang kemudian akan langsung dilanjutkan dengan bergabung dengan workshop fotografi yang diadakan oleh Royal Photographic Society dengan tugas khusus Kate Middleton di bidang perlindungan untuk anak-anak. 

    "The Duchess of Cambridge memiliki ketertarikan yang sudah cukup lama di bidang fotografi, dan tugasnya sebagai anggota kerajaan pada @The_RPS akan lebih menyoroti dampak positif yang dimiliki oleh seni dan kreativitas bagi kesejahteraan emosional, khususnya bagi anak-anak dan remaja," tulis Kensington Place pada akun Twitter Resmi Kensington Place. 

    Royal Photographic Society sendiri didirikan pada tahun 1853 dengan tujuan mempromosikan seni dan ilmu fotografi. Ratu Elizabeth sendiri telah mengemban tugas pada Royal Photographif Society tersebut selama 67 tahun sebelum akhirnya diberikan kepada Kate Middleton.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id