Nycta Gina bagi Tips Jual Tas Preloved

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Desember 2019 13:54 WIB
    Nycta Gina bagi Tips Jual Tas <i>Preloved</i>
    Nycta Gina punya cara khusus agar tas prelovednya aman terjual. Berikut tipsnya. (Foto: Dok. Instagram Nycta Gina/@missnyctagina)
    Jakarta: Bagi Anda yang sudah merasa bosan dengan tas yang dimiliki, manfaatkanlah mendapatkan uang dari menjual tas tersebut. Ini biasa disebut dengan preloved atau barang yang sebelumnya pernah dimiliki akan berpindah tangan (dijual lagi). Nycta Gina selaku public figure pun pernah melakukannya.

    "Buat aku misalnya punya tas terus bosan dan ingin yang lain biasanya supaya modelnya enggak menumpuk, aku jual lagi terus ganti yang lain," ujar Gina, sapaannya, dalam Perayaan Annivesary Zeta Bags kelima di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Desember 2019.

    Ia memaparkan, sebelum menjual tas perlu diperhatikan soal pembeliannya. Jika membeli tas yang tidak tidak branded, maka harga jualnya tidak tinggi.

    Begitu juga soal perawatan. Apabila tas tidak dirawat dengan baik, maka kualitas tas pun berkurang dan nantinya bisa memengaruhi harga jualnya.

    Nycta Gina bagi Tips Jual Tas <i>Preloved</i>
    (Nycta mengatakan ada baiknya Anda menjual tas preloved di tempat yang terpercaya agar semuanya lancar dan fair. Foto: Dok. Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen)

    Tempat untuk menjual tas juga bukan hal sepele. Sebaiknya, menjual tas dilakukan di tempat yang terpercaya.

    "So far aku kalau titip jual baru ke sini (Zeta Bags). Pertama, bisa tahu kualitasnya seperti apa dan nyaman karena kenal. (Kalau sembarang) takutlah, takut banget," akunya.

    "Nah, kalau titip jual tuh aku bilang ke timnya mau dijual berapa, nanti Zeta-nya jual ke customer berapa, nanti dikasih ke aku berapa. Jadi fair banget," tambahnya.

    Selain menjual tas, ia pernah melakukan jual sepatu dan perhiasan cincin emas. Ibu dua anak ini mengaku bahwa harga jual yang didapatkannya tidak jauh dari harga barang saat ia membelinya, namun harga tersebut sesuai dengan yang ia inginkan.

    "Sejauh ini budget (beli tas) sih tergantung kondisi keuangan. Kalau ada tas yang aku naksir, kalau uangnya cukup, ya beli. Kalau enggak ya sudah biar jadi angan-angan," jawabnya sambil tersenyum.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id