Ini Harga Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Juta

    Kumara Anggita - 09 September 2020 15:26 WIB
    Ini Harga Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Juta
    Sedang mencari sepeda lipat dengan harga terjangkau? Berikut rekomendasi sepeda lipat di bawah Rp10 juta. (Foto: Ilustrasi. Dok. Aviv Rachmadian/Unsplash.com)
    Jakarta: Saat ini tren bersepeda tampak belum usai. Dan mungkin hal ini mendorong Anda jadi mencari-cari sepeda yang cocok buat Anda atau keluarga.

    Bila Anda belum menemukan yang cocok, mungkin Anda bisa melirik sepeda lipat yang praktis dan tidak mengambil banyak ruang. Cobalah sepeda united trifold 2020. United trifold baru saja membagikan daftar sepeda lipatnya. Dan ternyata sepeda lipat ini harganya terjangkau. 

    Ini Harga Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Juta
    (Sepeda lipat Ttifold 1S. Foto: Dok. Unitedbike.com)
     

    1. Trifold 1S (2020)

    Dikutip dari United Bike, harga dari United Trifold 1S 2020 sekitar Rp6.000.000 rupiah. Trifold 1S hadir dengan desain yang ringkas dan modern, tampil dengan warna memukau untuk memberikan pengalaman menyusuri jalanan yang menyenangkan. Sepeda lipat dengan model tiga lipatan yang sangat stylish dan cocok untuk Anda yang berjiwa petualang.

    Berikut spesifikasinya: Frame; Alloy frame 16" W/ Internal cable routing, single speed, united grip, velo saddle, caliper brake, dan lainnya.

    Ini Harga Sepeda Lipat di Bawah Rp10 Juta
    (Sepeda lipat Trifold 7S. Foto: Dok. Unitedbike.com)

    2. Trifold 7S

    Sementara untuk United Trifold 7S 2020 harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp9.500.000 rupiah. Trifold 7S hadir dengan mode lipat tiga yang sangat ringkas, menjadikan Trifold 7S sangat mudah dibawa kemanapun dan disimpan di mana saja. 

    Berikut spesifikasinya: Frame; Alloy frame 16" W/ Internal cable routing, shimano nexus inter7, velo grip, velo saddle, caliper brake, dan lainnya.

    Jadi apakah Anda sudah siap untuk bepetualang dengan sepeda ini? Tinggal cari saja di toko sepeda terdekat dan gowes sehat bersama pasangan atau keluarga Anda.

    (TIN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id