Parfum Inovatif, Semakin Berkeringat Semakin Harum

    05 April 2015 21:39 WIB
    Parfum Inovatif, Semakin Berkeringat Semakin Harum
    Foto: huffingtonpost.ca
    medcom.id: Penelitian dari Universitas Queen di Belfast berhasil menemukan parfum yang akan mengeluarkan aroma yang lebih baik ketika pemakainya berkeringat.

    Tim dari Universitas Queen Ionic Liquid Laboratorium (Quill) tersebut telah mengembangkan sistem parfum unik yang memancarkan aroma lebih ketika mengalami kontak dengan tubuh yang lembab, yang berarti aroma seseorang akan semakin meningkat dan jauh lebih baik ketika seseorang semakin berkeringat.

    Parfum inovatif ini diciptakan dengan penambahan aroma mentah ke cairan ionik (garam dalam bentuk cair) yang tidak memiliki bau.

    Cairan 'ion wangi' akan melepaskan aroma ketika terkontaminasi degan air, yang memungkinkan lebih banyak aroma parfum yang muncul pada kulit seseorang. Selain itu, parfum ini juga berkemampuan menghapus aroma tak sedap dari keringat.

    Thiol, senyawa yang menyebabkan bau keringat tertarik oleh ionik dalam parfum tersebut, sehingga menghilangkan aroma yang tidak sedap.

    Para peneliti sedang bekerja dengan sebuah perusahaan pengembangan parfum untuk mengidentifikasi sejumlah ide produk yang akhirnya bisa dijual di pasar. (Ningtriasih/Timesofindia)


    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id