Personel Gabungan Disiagakan untuk Amankan Malam Takbiran

Antonio - 14 Juni 2018 18:20 wib
Ratusan personil kepolisian dan Anggota TNI dalam apel di
Ratusan personil kepolisian dan Anggota TNI dalam apel di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis 14 Juni 2018.Medcom.id/Antonio

Bekasi: Ratusan Polisi, TNI dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi disiagakan untuk mengamankan malam takbiran di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis 14 Juni 2018.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, sebanyak 400 polisi diterjunkan untuk mengamankan. Pihaknya juga berkordinasi dengan Pemkot Bekasi dan TNI untuk bersama-sama melakukan pengamanan.

"Kita libatkan itu polisi ada 400 di luar petugas yang berjaga di pos pengamanan arus mudik, lalu ditambah TNI 100, Dishub 100, Pokdar itu lebih 200-an," kata dia usai memimpin apel gelar pasukan pengawalan malam takbiran di halaman Mapolres Bekasi Kota, Kamis sore.

Ia menjelaskan, ratusan personel akan ditempatkan di 26 titik di Kota Bekasi. Mulai dari  persimpangan  jalan  sampai  dengan perbatasan antara Kota Bekasi dengan daerah sekitar.

Pihaknya akan menegur masyarakat yang melakukan takbiran, tapi tidak mematuhi peraturan lalu lintas. 

"Karena ini kita untuk merayakan kemenangan kita sebisa mungkin humanis, tapi kalau sudah menggangu ketertiban umum ya jelas kita tindak, makanya rekan-rekan lihat banyak anggota yang pakaian preman, itu kalau ada pelanggaran pidana dia akan tindak," tuturnya.


(LDS)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.