comscore

Sejumlah Tokoh Politik Salat Id di JIS

Antara - 02 Mei 2022 11:30 WIB
Sejumlah Tokoh Politik Salat Id di JIS
Jakarta International Stadium (JIS). Foto: Jakpro
Jakarta: Sejumlah tokoh politik menunaikan salat Idulfitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mereka, di antaranya Wakil Ketua MPR yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan anggota DPR sekaligus politikus Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Kemudian, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, anggota DPRD DKI dari Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI dari PAN Zita Anjani, dan Direktur Utama Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah.
Baca: Anies: Salat Idulfitri di JIS Momentum Bersejarah

Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan kehadirannya di JIS untuk salat Id salah satunya sebagai bentuk apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Pak Anies juga perlu kami apresiasi, banyak prestasinya di antaranya JIS ini," ujar Zulkifli dilansir Antara, Senin, 2 Mei 2022.

Dia berharap momentum Lebaran 2022 semakin memperkuat tali persaudaraan bangsa. "Akhiri permusuhan dan kebencian, mari saling menyayangi dan mencintai, narasi kasih sayang, saling menghargai," ucapnya.

Salat Idulfitri di JIS berlangsung lancar dengan cuaca Jakarta Utara yang cerah. Ribuan jemaah mengikuti salat berjamaah pertama kali yang diadakan di stadion seluas 23 hektare itu.

Salat Idulfitri di JIS dilaksanakan dengan khatib KH Muhammad Cholil Nafis dan Imam Ustaz Heri Kuswanto yang merupakan juara MTQ Nasional 2018.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id