Jokowi: Hari Kemenangan Momentum Indonesia Bangkit dari Covid-19

    Nur Azizah - 12 Mei 2021 19:33 WIB
    Jokowi: Hari Kemenangan Momentum Indonesia Bangkit dari Covid-19
    Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1442 Hijriah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 12 Mei 2021. Foto: BPMI



    Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin Idulfitri 1442 Hijriah menjadi momentum Indonesia bangkit dari pandemi covid-19. Hari raya itu diharapkan menjadi kemenangan untuk Indonesia melawan virus korona. 

    "Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia, untuk bangkit dan menang melawan pandemi," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu, 12 Mei 2021.

     



    Menurut dia, sudah dua kali warga Indonesia berlebaran di tengah pandemi covid-19. Ia meminta masyarakat menahan diri untuk bersilaturahmi langsung.

    Baca: Simak, Berikut Tata Cara Salat Idulfitri di Rumah

    "Memang hal itu sangatlah berat, tetapi kita tidak punya pilihan. Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua," ucap Kepala Negara.

    Pria kelahiran Solo ini mengaku tak mudik demi terhindar dari virus. Sama seperti tahun lalu, Lebaran dirayakan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor.

    "Dan dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi. 


    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id