Sarinah Gelar Berbagai Program Ramadan dan Lebaran

    Eko Nordiansyah - 19 Mei 2019 01:33 WIB
    Sarinah Gelar Berbagai Program Ramadan dan Lebaran
    Gedung Sarinah. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
    Jakarta: PT Sarinah (Persero) menggelar berbagai program menyemarakan Ramadan dan Idulfitri 1440 Hijriah. Sebagai salah satu department dtore, Sarinah The Window of Indonesia mengadakan program midnite sale guna mendukung tradisi memakai baju baru saat Lebaran oleh masyarakat Indonesia.

    "Midnite sale digelar tanggal 1, 2, 3, 4, 8, 9 dan 10 Juni 2018 dengan diskon dari 20 sampai 70 persen. Selama midnite sale Sarinah ditutup pukul 00.00 WIB," kata Direktur Retail Sarinah Lies Permana Lestari dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 18 Mei 2019.

    Di samping itu, Sarinah juga menggelar acara fashion show bertajuk 'Sarinah Lebaran Festive'. Acara ini menampilkan busana muslim dan busana etnik karya para desainer Indonesia yang bekerja sama dengan Komunitas Desainer Etnik Indonesia (KDEI).

    "Sarinah sangat peduli dengan karya para desainer yang mengunakan wastra asli Indonesia seperti batik dan tenun. Karya-karya mereka walaupun menggunakan wastra asli Indonesia tetapi tetap fashionable dan chic saat dipakai baik acara formal maupun informal," jelas dia.

    Selain itu, Sarinah menyelenggarakan kegiatan 'Gembira Bersama anak yatim di Ramadhan'. Lebih dari 100 anak yatim akan di fasilitasi oleh Sarinah dan para dermawan untuk membeli baju lebaran. Caranya para dermawan langsung belanja bersama-sama anak yatimnya.

    "Mereka akan merasakan experience belanja, memilih sendiri dan dibayari layaknya mereka bersama orangtuanya, hanya Rp. 500.000/anak yatim," ungkap Direktur Utama Sarinah Ngurah Gusti Putu Sugiarta Yasa.

    Dirinya menambahkan, acara ini merupakan bagian dari CSR Sarinah yang rutin dilakukan tiap tahun. Menurutnya, anak yatim adalah tanggung jawab bersama dan mereka juga ingin merasakan kebahagian seperti anak-anak lain belanja kebutuhan Lebaran.

     



    (BOW)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id