Semua Jalan Tol Diskon 15 Persen saat Mudik

    Antonio - 24 Mei 2019 17:37 WIB
    Semua Jalan Tol Diskon 15 Persen saat Mudik
    Jalan Tol Brebes-Pemalang. Medcom.id
    Bekasi: Seluruh operator jalan tol yang tergabung dalam Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) memberi diskon 15 persen untuk pemudik di arus mudik dan arus balik Lebaran 2019. Diskon berlaku pada 27-29 Mei 2019 dan 10-12 Juni 2019.

    Ketua ATI Desi Arryani mengatakan diskon tarif tol diberikan sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol. Diskon juga untuk memecah lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah tanggal tertentu.
    "Jika dicermati, diskon tidak diberikan saat prediksi puncak arus mudik maupun balik Lebaran agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik. Hal ini mengingat tingginya volume lalu lintas saat arus mudik dan balik Lebaran," kata Direktur Utama Jasa Marga ini, Jumat, 24 Mei 2019.

    Tarif tol juga diberikan untuk memudahkan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk silaturahmi pada periode mudik dan balik Lebaran. "Ini sebagai bentuk kebersamaan ATI dan masyarakat selaku pengguna jalan tol. Kami ingin dapat mempermudah perjalanan masyarakat bersilaturahmi kepada keluarganya," jelas Desi.

    Dengan adanya diskon tersebut dijadikan acuan untuk menentukan perjalanan pada arus mudik maupun arus balik. ATI mengimbau pengguna jalan tetap menjaga keselamatan dalam berkendara dan memperhatikan rambu-rambu serta petugas untuk keselamatan selama perjalanan.

    Pemudik juga harus memastikan saldo uang elektronik atau e-Toll cukup sebelum berkendara dan memasuki jalan tol.



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id