PTPP Sasar Mahasiswa Beli Apartemen

    Rizkie Fauzian - 07 Mei 2021 13:29 WIB
    PTPP Sasar Mahasiswa Beli Apartemen
    Apartemen khusus mahasiswa. Ilustrasi: Shutterstock



    Jakarta: Di tengah tren kebutuhan hunian vertikal di lingkungan kampus, student residences menjadi salah satu pilihan para mahasiswa. Apartemen ini dibangun khusus untuk menyasar segmen mahasiswa.

    Student Residences merupakan konsep hunian yang khusus dibangun dan dirancang untuk menjawab kebutuhan akan kenyamanan hunian bagi para pelajar mahasiswa, dan untuk menunjang produktivitas para mahasiswa selama berkuliah. 

    Tercatat ada beberapa pengembang yang menggarap segmen ini, salah satunya PT PP Properti Tbk. Beberapa proyeknya tersebar di sejumlah kota seperti Depok, Malang, Jatinangor, Semarang, dan Yogyakarta. 

     



    "Student residences kami hadir di kota-kota yang memiliki perguruan tinggi seperti di Depok yang memiliki kampus ternama Universitas Indonesia," kata Direktur Utama PT PP Properti Sinur Linda Gustina dalam keterangan tertulis, Jumat, 7 Mei 2021.

    Direktur Pengembangan Bisnis dan Sumber Daya Manusia PT PP Properti Tbk Fajar Bahri menyampaikan kelebihan student residences adalah lokasinya sangat dekat dengan kampus ternama serta Smart & Secured Access. 

    "Selain itu, memiliki fasilitas yang mendukung kenyamanan tinggal dan belajar mahasiswa," jelas Fajar.

    Fajar menambahkan, student residences ini dilengkapi dengan sport facilities seperti swimming pool, gym, dan futsal field. Lalu, full access e-library yang bekerja sama dengan Gramedia. 

    Kemudian disediakan study space area yang available 24 jam untuk berkumpul dan mengerjakan tugas bersama.

    "Kami juga bekerja sama dengan BNN untuk pencegahan narkoba di lingkungan student residences. Selain itu, student residences PP Properti terintegrasi dengan commercial area atau creative hub," ungkapnya.

    Saat ini, student residences milik PP Properti yang sudah siap huni mencakup Begawan Apartment di Malang. Setiap tahunnya hadir sekitar 20 ribu lebih mahasiswa baru yang melanjutkan studi di perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta di Kota Malang. 

    Guna menciptakan hunian yang aman dan mendukung produktivitas mahasiswa, Begawan telah bekerja sama dengan BNN kota Malang guna mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan hunian.

    Selanjutnya Kota Depok, ada Evenciio Apartment dan Mazhoji Apartment yang dikelilingi oleh universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Islam Internasional Indonesia, Universitas Pancasila, IISIP, dan lembaga pendidikan lainnya. 

    "Ribuan mahasiswa baru memasuki Kota Depok, membuat nilai okupansi terus meningkat setiap tahunnya," ujarnya.

    Mazhoji saat ini memberikan penawaran terbaik yaitu harga mulai Rp380 juta-an, diskon setara insentif free PPN, subsidi bunga KPA dua persen selama satu tahun, dan cicilan Rp3 juta-an. 

    Sedangkan Evenciio Apartment, saat ini tersedia Program Double Deal di mana Anda akan mendapatkan Discount Up to 20 persen dan Free PPN, Kesempatan terbatas ini hanya untuk 25 unit pembelian pertama pada Tower 1.

    Saat ini, student residences milik PP Properti yang sudah siap huni adalah Evenciio (Depok), Alton (Semarang), dan Begawan (Malang). Sedangkan masih dalam proses pembangunan terdiri atas Mazhoji (Depok), Louvin (Jatinangor), dan Tana Babarsari (Yogyakarta).

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id