Renovasi Gedung Sarinah Rampung Mei 2021

    Antara - 08 Mei 2020 14:19 WIB
    Renovasi Gedung Sarinah Rampung Mei 2021
    Gedung Sarinah bakal direnovasi. Foto: MI
    Jakarta: Gedung Sarinah yang berada di kawasan Thamrin bakal direnovasi. Imbasnya beberapa tenant harus ditutup secara permanen, salah satunya gerai McDonald's.

    Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa menyebutkan renovasi Gedung Sarinah akan mulai dilakukan pada Juni 2020 dan direncanakan selesai pada Mei 2021.

    "Program renovasi Gedung Sarinah direncanakan akan selesai pada Mei 2021," kata Gusti Ngurah Putu di Jakarta, Jumat, 8 Mei 2020.

    Ia menjelaskan bahwa Sarinah saat ini sedang melakukan program transformasi dalam upaya meremajakan konsep dan model bisnis Sarinah yang salah satunya adalah melakukan renovasi gedung.

    Menurut dia, Gedung Sarinah Thamrin merupakan salah satu ikon atau gedung bersejarah bagi masyarakat Jakarta khususnya maupun bagi masyarakat Indonesia.

    Gusti Ngurah menilai Gedung Sarinah menjadi warisan tak ternilai dari Bapak Proklamator Presiden Ir Soekarno sebagai departemen store pertama di Tanah Air.

    Oleh karena itu pihaknya mengomunikasikan program renovasi gedung ini kepada para mitra usaha atau penyewa Sarinah, yang selama proses renovasi akan terdampak, dan memohon kepada para penyewa untuk sementara waktu menutup usahanya di Sarinah.

    Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan bahwa Mcdonald's Sarinah akan kembali membuka gerainya usai gedung direnovasi. Namun demikian, pihak Sarinah akan memprioritaskan sejumlah gerai di gedung akan kembali berusaha.

    "Para tenant yang saat ini ada di Sarinah akan diprioritaskan untuk kembali bergabung berusaha di sini," kata Gusti Ngurah.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id