Gairahkan Daya Beli, Pengembang Properti Beri Kemudahan Konsumen

    Rizkie Fauzian - 02 April 2021 14:21 WIB
    Gairahkan Daya Beli, Pengembang Properti Beri Kemudahan Konsumen
    Pengembang beri kemudahan konsumen demi jaga daya beli. Foto: Anwa Residence



    Tangerang Selatan: Pemerintah menggelontorkan sejumlah insentif demi mendongkrak bisnis properti. Insentif tersebut diharapkan bisa menjaga daya beli masyarakat yang menurun di tengah pandemi.

    Para pengembang pun memberikan beragam kemudahan agar produknya bisa terserap pasar. Salah satunya PT Hocky Anwa Lestari selaku pengembang ANWA Residence Apartemen.

     



    Direktur PT Hocky Anwa Lestari Glorious Andwa mengatakan, dengan berbagai kemudahan yang diberikan, diharapkan bisa menggairahkan kembali daya beli masyarakat khususnya di dunia properti.

    "Kami memberikan promo free biaya akad, biaya insentif PPN sebesar 10 persen, dan promo lainnya bagi para konsumen," jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 April 2021.

    Glorious menjelaskan, sebagai pengembang baru pihaknya memberikan yang terbaik untuk para konsumen dengan menjaga kualitas bangunan serta jaminan pembangunan yang tepat waktu. 
     
    "Saat ini proyek kami telah mencapai progres pembangunan finishing. Januari telah melakukan toping off ceremony," ungkapnya.

    Saat ini penjualan unit apartemen telah mencapai 75 persen, dan ditargetkan akan serah terima di awal tahun atau paling lambat Januari 2022.

    "Dengan diadakannya acara topping off, membuktikan kami berkomitmen untuk membangun ANWA secara tepat waktu. Jadi kami akan mengejar tahap serah terima di awal 2022," kata Glorious.


    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id