comscore

Crown Group Telah Kembangkan Proyek Senilai Rp50 Triliun Selama 25 Tahun

Rizkie Fauzian - 26 Oktober 2021 08:06 WIB
Crown Group Telah Kembangkan Proyek Senilai Rp50 Triliun Selama 25 Tahun
Salah satu proyek apartemen di Australia. Foto: Crown Group
Jakarta: Pengembang properti Australia, Crown Group telah mengembangkan proyek senilai Rp50 triliun selama 25 tahun beroperasi. Proyek yang dibangun tersebar di Sydney, Melbourne, Brisbane dan Los Angeles.

Proyek tersebut mencakup 8.000 unit apartemen strata dan servis, serta 30.000 meter persegi ruang ritel.Kini, perusahaan tengah mengembangkan proyek mixed-use.
Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan perusahaan telah mengalami tiga evolusi dalam 25 tahun. Pertama, memulai sebagai pengembang skala kecil dengan proyek apartemen satu gedung. 

Evolusi kedua adalah mengembangkan proyek mixed-use yang menggabungkan ritel dan hotel bersama dengan residensial. Ketiga dengan pengembangan kawasan yang lebih besar dengan fasilitas, layanan khusus, dan bangunan untuk disewakan.

"Fokus kami untuk selalu mengakuisisi lokasi utama dengan peluang untuk peningkatan nilai terbesar dan tidak pernah berkompromi pada kualitas dan desain, bahkan di masa-masa terberat," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 26 Oktober 2021.

Saat ini, Crown Group identik dengan pengembangan hunian dengan gaya arsitektur yang berani, mendorong batasan desain dan bekerja dengan arsitek yang telah diakui secara lokal dan internasional.

Iwan menambahkan, pandemi telah menciptakan kekurangan besar pasokan apartemen di area metro central business district (CBD) sehingga akan terus mengembangkan guna memenuhi permintaan ekspatriat dan pelajar Australia.

"Pandemi juga telah mengungkap tren baru dalam cara orang hidup dan bekerja di rumah, koneksi yang dekat dengan taman. Ini yang selalu menjadi andalan desain kami," ujarnya.

Adapun proyek yang dikembangkan antara lain, Gallery di Parramatta, Top Ryde City Living, Infinity by Crown Group, dan Waterfall by Crown Group.

Selain itu, ada proyek mixed-use Mastery by Crown Group, The Grand Eastlakes di pinggiran timur Sydney, hunian di Melbourne dan Brisbane serta proyek mixed-use di pusat kota Los Angeles.


(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id