Gedung Bioskop Legendaris di New York Dibuka Kembali

    Medcom - 03 Desember 2019 14:58 WIB
    Gedung Bioskop Legendaris di New York Dibuka Kembali
    Paris Theater menjadi salah satu bangunan bersejarah. Foto: Marion Curtis/Netflix
    New York: Sebuah bangunan teater tua yang berada di New York, Amerika Serikat dibuka kembali. Paris Theater menjadi tempat favorit untuk menonton film asing kala itu.

    Dibuka pada 1948, Paris Theater menjadi salah satu bangunan bersejarah. Namun, teater tersebut harus ditutup karena beberapa alasan.

    Platform streaming, Netflix kemudian menyewa teater legendaris tersebut. Setelah ditutup Agustus, teater ini dibuka kembali khusus pemutaran film produksi Netflix.

    "Setelah 71 tahun, teater tersebut memiliki warisan yang abadi dan tetap menjadi tujuan menonton film yang unik," kata kepala konten Netflix Ted Sarandos dikutip Architecturaldigest.

    Netflix telah menyewa teater tersebut untuk pemutaran film Marriage Story pada November. Melihat antusiasme penonton, Netflix akhirnya mengambil alih teater tersebut.

    "Kami sangat bangga melestarikan institusi bersejarah di New York ini sehingga dapat terus menjadi rumah sinematik bagi pecinta film," jelasnya.

    Netflix rencananya akan menggunakan teater tersebut untuk pemutaran perdana film, pemutaran rutin dari konten aslinya dan acara khusus lainnya.

    "Karena penjualan tersebut berhasil, perusahaan ini mengambil alih untuk menyewa dengan jangka waktu lebih lama," ungkap Sarandos. (Roslainy Putri Adam)




    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id