comscore

Populer Properti, Pameran Properti Virtual Tawarkan Bunga 4,75% hingga Rihanna Jual Rumah

Rizkie Fauzian - 22 September 2021 09:00 WIB
Populer Properti, Pameran Properti Virtual Tawarkan Bunga 4,75% hingga Rihanna Jual Rumah
Rumah Rihanna di Los Angeles yang dijual Rp111 miliar. Foto: Redfin
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya ratusan rumah subsidi dapat bantuan PSU hingga pameran properti tawarkan bunga 4,75 persen.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 21 September 2021:

1.395 Rumah Subsidi di Papua Dapat Bantuan PSU Senilai Rp3,6 Miliar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Papua I Direktorat Jenderal Perumahan membangun prasarana, sarana dan utilitas (PSU) berupa jalan lingkungan untuk 395 unit rumah bersubsidi di Papua. 
 
Penyaluran bantuan PSU tersebut dilaksanakan tersebar di tiga daerah yakni Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Kota Jayapura dengan total anggaran sekitar Rp3,6 miliar.
 
“Pembangunan PSU merupakan wujud nyata kehadiran pemerintah untuk mendorong pembangunan hunian layak bagi masyarakat di seluruh Indonesia termasuk di Papua,” ujar Direktur Rumah Umum dan Komersial Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Fitrah Nur dalam keterangan tertulis, Selasa, 21 September 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Pameran Properti Virtual Tawarkan Bunga 4,75%

Rumah.com bersama Real Estate Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran properti virtual bertajuk Rumah.com & REI Property Expo. Pameran tersebut digelar selama sejak 18 September hingga 18 Oktober 2021.
 
Chief Business Officer PropertyGuru Jeremy Williams menjelaskan bahwa sebagai bagian dari PropertyGuru Group, Rumah.com memiliki komitmen untuk membantu para pencari properti mendapatkan hunian impiannya.
 
Indonesia memiliki pasar terbesar yang sangat menjanjikan di Asia Tenggara, ini terbukti dalam gelaran Asia Virtual Property Expo 2020 dimana kontribusi pengunjung dari Indonesia sebesar 60 persen dari keseluruhan pengunjung pameran virtual tersebut.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Dijual Rp111 Miliar, Intip Rumah Rihanna yang Punya Bioskop Pribadi

Penyanyi Rihanna menjual rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles. Rumah tersebut dijual USD7,8 juta atau setara Rp111 miliar (kurs Rp14.251).
 
Penyanyi bernama asli Robyn Fenty tersebut membeli rumah bergaya neo mediterania yang berada di Nichols Canyon seharga USD6,8 juta (Rp96 miliar) pada musim panas 2017.
 
Namun, penyusup memasuki rumahnya dan bermalam hingga keesokan hari ditangkap oleh polisi. Beberapa bulan kemudian, rumah tersebut kembali dimasuki penyusup.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id