Populer Properti, Tips Memilih Karpet di Ruang Makan hingga Dekorasi Kamar Tidur

    Rizkie Fauzian - 13 September 2021 08:46 WIB
    Populer Properti, Tips Memilih Karpet di Ruang Makan hingga Dekorasi Kamar Tidur
    Tips memilih karpet di ruang makan. Foto: Shutterstock



    Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya trik memilih karpet di ruang makan hingga dekorasi kamar tidur dengan karpet.
     
    Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Minggu, 12 September 2021:

    1. 4 Trik Memilih Karpet di Ruang Makan

    Menggunakan karpet di ruang makan mungkin jarang dilakukan. Alasannya tentu saja kebersihan. Padahal, menambahkan karpet pada ruang makan bisa menciptakan kesan yang hangat.
     
    Beberapa kalangan menyebut bahwa menambahkan karpet di ruang makan hanya menyebabkan kerusakan pada karpet. Selain itu, karpet juga hanya mempersempit ruang gerak terutama jika di rumah ada anak-anak.
     
    Keberadaannya di ruang makan membuat karpet rentan kotor akibat ceceran makanan dan minuman. Namun, karpet juga membuat ruangan makan mungil di rumah tampak lebih luas dan menjadi elemen yang membedakan area.
     
    Baca selengkapnya di sini

    2. Perbaiki 110 Rumah di Bengkulu, Pemerintah Kucurkan Rp2,2 Miliar

    Pemerintah memperbaiki 110 rumah tidak layak huni (RTLH) di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Anggaran perbaikan rumah mencapai Rp2,2 miliar.
     
    Perbaikan rumah dilakukan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
     
    "Pelaksanaan program BSPS diharapkan mampu mengurangi rumah tidak layak huni sekaligus mengurangi wilayah kumuh di daerah," ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid dalam keterangan tertulis, Minggu, 12 September 2021.
     
    Baca selengkapnya di sini

    3. Dekorasi Kamar Tidur, Pilih Karpet atau Lantai Kayu?

    Ketika berniat mendekorasi kamar tidur, Anda dihadapkan pada dua pilihan yakni menggunakan karpet atau lantai kayu. Kedua pilihan tersebut cocok dengan gaya interior apapun.
     
    Penggunaan lantai kayu banyak dipilih dalam beberapa tahun terakhir untuk melapisi kamar tidur. Namun, beberapa area di rumah ada yang lebih cocok menggunakan penutup lantai lembut seperti karpet. 
     
    Bagi kebanyakan orang, kamar tidur adalah tempat berlindung yang nyaman dari hiruk pikuk dan aktivitas. Kelembutan, ketenangan, dan kehangatan karpet menjadikannya pilihan yang tepat untuk kamar tidur.

    Baca selengkapnya di sini

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id