Peternakan Bekas Lokasi Syuting Brad Pitt Terjual Rp1,9 Triliun

    Rizkie Fauzian - 17 Mei 2021 21:44 WIB
    Peternakan Bekas Lokasi Syuting Brad Pitt Terjual Rp1,9 Triliun
    Peternakan yang terjual Rp1,9 triliun. Foto: Climbing Arrow Ranch



    Montana: Sebuah properti mewah yang berada di Bozeman, Montana dibanderol dengan harga fantastis USD136,25 juta atau setara Rp1,9 triliun (kurs Rp14.275).

    Peternakan mewah tersebut memiliki luas 80 ribu ekar di Rocky Mountain West. Saat dijual, penjualan properti tersebut memicu 'perang' penawaran dan terjual hanya kurang dari seminggu.

     



    "Sejak diluncurkan Climbing Arrow Ranch, kami telah menerima tanggapan yang luar biasa dari pasar," kata agen Swan Land Company Mike Swan dikutip dari Architectural Digest. 

    Jika semuanya berjalan lancar, maka kesepakatan atau transaksi tersebut menjadi salah satu yang paling mahal. Peternakan terssebut bakal jadi yang paling mahal di Amerika Serikat. 

    Tak banyak informasi mengenai peternakan tersebut, namun ada tujuh rumah bergaya yang tersebar di properti tersebut. Rumah-ruah tersebut digunakan untuk staff dan pengurus properti.

    Selain itu, peternakan ini juga pernah muncul dalam film "A River Runs Through It" pada 1992. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt dan bercerita tentang kehidupan pedesaan di Montana. 

    Selain tanah dan bangunan, peternakan ini dilengkapi dengan 2.000 sapi Black Angus, rel kereta api, padang rumput jerami yang diairi di tepi Sungai Madison, dan tebing batu kapur. Daerah ini juga terkenal dengan perburuan rusa banteng dan pemancingan ikan troutnya.


    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id