Simon Cowell Jual Rugi Rumah Seharga Rp55 Miliar

    Rizkie Fauzian - 25 September 2020 22:55 WIB
    Simon Cowell Jual Rugi Rumah Seharga Rp55 Miliar
    Simon Cowell menjual rumahnya di Los Angeles. Foto: Realtor.com
    Los Angeles: Pemenang The X Factor Leona Lewis menjual rumahnya di kawasan Hidden Hills, Los Angeles kepada Simon Cowell seharga USD3,9 atau Rp58 miliar (kurs Rp14.988).

    Namun, Cowell menjual kembali hunian tersebut dengan harga yang lebih murah USD3,7 atau Rp55 miliar. Rumah bergaya peternakan tersebut memiliki interior bergaya skandinavian.

    Dengan luas 455 meter persegi, rumah tersebut dilengkapi dengan lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Fasad rumah dibalut dengan batu bata merah.

    Begitu memasuki ruang tamu interiornya dibuat minimalis dengan perapian berukuran besar. Sinar matahari masuk melalui jendela dan langit-langit berkubah.

    Lantai travertine mengarah ke dapur yang memadukan lemari kayu dengan cat biru langit. Motif garis-biru muncul di seluruh hunian, terutama di ruang cuci dan ruang rias.

    Salah satu kamar tidur utama telah diubah menjadi ruang keluarga berpanel kayu dengan bar dan peralatan media. sedangkan kamar utama menawarkan perapian, taman pribadi, lemari dan kamar mandi besar.

    Di bagian belakang rumah, ubin lantai travertine dari dapur membentang hingga loggia besar dengan panggangan. Ada kolam renang dengan tempat duduk.

    Sebuah wisma seluas 92 meter persegi berada di dekat area kolam renang. Wisma tersebut menawarkan lounge di tepi kolam renang dengan dapur kecil, bak mandi dan kamar tidur mewah serta kamar mandi.

    Bagi penggemar kuda, properti ini memiliki gudang yang bisa diubah menjadi kandang atau gym, kantor rumah, atau studio rekaman.

    Cowell mengurangi sebanyak mungkin properti dari portofolio real estatnya yang terus berubah. Meskipun dia masih memiliki rumah abad pertengahan senilai USD15,5 juta di daerah Trousdale Estates.

    Dia juga menjual rumah utamanya di Beverly Hills bulan lalu dalam kesepakatan di luar pasar senilai USD25 juta. Tempat tinggal barunya terletak di Malibu senilai USD24 juta yang dia ambil pada 2017.

    Hunian lain berharga jutaan dolar di Upper East Side, New York, sebuah rumah senilai USD20 juta di Wimbledon, pinggiran kota London.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id