Meikarta Mulai Serah Terima Unit Apartemen

    Rizkie Fauzian - 07 April 2020 18:36 WIB
    Meikarta Mulai Serah Terima Unit Apartemen
    Pembangunan proyek Meikarta. dok. Meikarta
    Jakarta: Pembangunan proyek Meikarta di menara Northview 53022 di District 1 mulai serah terima atau handover unit ke calon penghuni.  Dengan demikian, proyek Meikarta yang diluncurkan pada 2017 lalu sudah rampung dan langsung dapat dihuni.  

    "Ini komitmen kami kepada konsumen, bahwa Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kita telah men-deliver unit apartemen kita kepada calon penghuni Meikarta", ucap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan tertulis, Selasa, 7 April 2020.

    Head of Property Sales Administration & Services Indra Azwar menambahkan, prosesnya dilakukan secara akan bertahap setiap bulannya, setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk handover.

    "Dikarenakan kondisi self distance seperti ini, kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini," jelasnya.

    Ia pun melanjutkan bahwa untuk tower lain sedang tahap finishing, dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai dengan total 28 tower dengan target semua handover pada 2020.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id