Populer Properti, 13 Venue Olimpiade Tokyo 2020 hingga 6 Kegunaan Sampo di Rumah

    Rizkie Fauzian - 25 Juli 2021 09:04 WIB
    Populer Properti, 13 Venue Olimpiade Tokyo 2020 hingga 6 Kegunaan Sampo di Rumah
    Venue yang digunakan dalam Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Arne Museler



    Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya venue Olimpiade Tokyo 2020 hingga 6 Kegunaan Sampo di rumah.
     
    Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Sabtu, 24 Juli 2021:

    1. 13 Venue Olimpiade Tokyo 2020, yang Terbaru hingga 'Bekas Pakai'

    Jepang memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat dunia terpukau. Dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020, Jepang menggaungkan konsep ramah lingkungan pada setiap elemen.
     
    Dari tempat tidur yang terbuat dari kardus daur ulang, podium yang terbuat dari plastik hasil sumbangkan, hingga obor Olimpiade yang terbuat dari alumunium bekas.
     
    Tak hanya itu, dalam Olimpiade Tokyo 2020 medalinya terbuat dari sampah alat-alat elektronik termasuk jutaan limbah telepon seluler bekas yang di daur ulang.

    Baca selengkapnya di sini

    2. 6 Kegunaan Sampo Selain untuk Keramas

    Sampo biasanya digunakan sebagai perawatan rambut untuk membersihkan kulit kepala. Sampo memiliki kandungan surfaktan yang membantu membuat busa dan mengangkat kotoran di ramput.
     
    Meski demikian, ada banyak kegunaan sampo yang bisa Anda manfaatkan untuk membersihkan rumah. Berikut ini enam kegunaan sampo selain digunakan untuk keramas.
     
    Sampo bisa Anda gunakan sebagai pengganti deterjen untuk mencuci pakaian yang membutuhkan perawatan khusus. Misalnya mencuci sweater, pakaian dalam atau pakaian yang perlu Anda cuci menggunakan tangan.
     
    Baca selengkapnya di sini

    3. Ratusan Warga Gorontalo Dapat Bantuan Rp20 Juta untuk Perbaiki Rumah

    Sebanyak 250 rumah tidak layak huni (RTLH) di Kabupaten Gorontalo Utara mendapatkan bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah. Setiap rumah nantinya akan mendapat bantuan senilai Rp20 juta.
     
    Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR melakukan perbaikan atau bedah rumah untuk meningkatkan kualitas menjadi layak huni serta membantu masyarakat dalam menghadapi terutama di masa pandemi.
     
    "Kementerian PUPR terus mendorong peningkatan penyediaan rumah layak huni untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) diseluruh Indonesia melalui Program BSPS," ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid dalam keterangan tertulis, Sabtu, 24 Juli 2021.
     
    Baca selengkapnya di sini
    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id