Intiland Bidik Penjualan Apartemen Rp500 Miliar

    Rizkie Fauzian - 23 November 2020 18:17 WIB
    Intiland Bidik Penjualan Apartemen Rp500 Miliar
    Intiland bidik penjualan apartemen hingga akhir tahun Rp550 miliar. Foto: Intiland
    Jakarta: PT Intiland Development Tbk menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen SQ Rés. Pembangunan konstruksi dimulai 2021 dengan target penyelesaian kuartal I-2023.

    Penandatanganan nota dilakukan Wakil Presiden Direktur & Chief Operating Officer Intiland Utama Gondokusumo dan Presiden Direktur Total Janti Komadjaja, Senin, 23 November 2020.

    Direktur Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan hingga kini telah terjual 200 unit dengan nilai Rp450 miliar dari total 700 unit apartemen. Sementara serah terima unit akan dilakukan mulai kuartal I-2023.

    "Sampai akhir tahun penjualan apartemen ditargetkan mencapai 220 unit dengan nilai total Rp500 miliar," katanya dalam virtual press conference, Senin, 23 November 2020.

    SQ Rés menjadi bagian pengembangan kawasan terpadu South Quarter yang menyediakan beragam kebutuhan dan fungsi seperti perkantoran, bisnis, hunian, komersial hingga gaya hidup.

    Proyek ini menempati area pengembangan seluas 1,3 hektare yang mencakup 700 unit apartemen yang terbagi di dua tower setinggi 21 lantai. Sebanyak 364 unit apartemen berada di tower D dan sisanya sebanyak 336 unit berada di tower E.

    "Dari kedua tower ini, Perseroan baru meluncurkan satu tower 2018 dan terserap sekitar 70 persen," jelasnya.

    Pengembangan apartemen SQ Rés merupakan kolaborasi Intiland bersama Government Investment Corporation (GIC) Singapura. GIC Singapore merupakan lembaga investasi dari pemerintahan Singapura yang menjadi mitra strategis Intiland untuk pengembangan kawasan South Quarter.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id