Strategi Pengembang di Masa Pandemi

    Rizkie Fauzian - 19 Februari 2021 10:13 WIB
    Strategi Pengembang di Masa Pandemi
    Strategi pengembang di tengah pandemi covid-19. Foto: Anwa Residence



    Tangerang Selatan: Selama masa pandemi covid-19, banyak pengembang memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk menaikkan penjualan.

    Salah satunya pengembang PT Hocky Anwa Lestari. Melalui proyek Anwa Residence, pengembang memberikan beberapa kemudahan bagi calon konsumen.




    Saat ini penjualan unit apartemen telah mencapai 75 persen, dan ditargetkan akan serah terima di akhir tahun atau paling lambat Januari 2022.

    Belum lama ini, pengembang tersebut telah melakukan topping off apartemen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

    "Dengan diadakannya acara Topping Off, ini membuktikan kami berkomitmen untuk membangun ANWA secara tepat waktu," kata Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kenny Glorious Andwa dalam keterangan tertulis, Jumat, 19 Februari 2021.

    Kenny menambahkan, pada masa pandemik seperti sekarang ini, banyak dari pengembang yang menahan diri untuk me-resechadule proses pembangunannya.

    "Namun, hal ini tidak dilakukan oleh kami. Meskipun ini merupakan proyek pertama tentunya menginginkan semua yang terbaik agar kepercayaan terhadap masyarakat tetap terjaga," jelasnya.

    Pengembang memberi kemudahan berupa promo cicilan hingga bebas biaya akad untuk menggaet konsumen melalui program referral untuk masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di masa pandemik.

    "Dengan mengajak saudara, teman dan partner untuk membeli unit apartemen kami nantinya mereka bia mendapatkan fee hingga Rp15 juta," ujarnya.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id