Bidik Keluarga Muda, Waskita Jual Apartemen Rp1,2 Miliar

    Antara - 25 Februari 2020 14:38 WIB
    Bidik Keluarga Muda, Waskita Jual Apartemen Rp1,2 Miliar
    Apartemen mewah di Jakarta Selatan yang membidik keluarga muda. Ilustrasi: Shutterstock
    Jakarta: PT Waskita FIM Perkasa Realty memasarkan menara kedua dari proyek apartemen di  Pejaten, Jakarta Selatan. Menara pertama sudah terjual 95 persen dari total unit yang dipasarkan.

    "Penjualan tower kedua Apartemen Vasaka Solterra dikemas melalui pembukaan unit contoh," kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti Ignatius Joko Herwanto di Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

    Menara kedua memiliki kapasitas 537 unit hunian dengan tiga pilihan tipe , yakni Studio yang berukuran 29,70 meter persegi, 1BR berujuran 44,04 meter persegi, 2Br dengan luas 64,09 meter persegi dengan kisaran harga Rp1,2 miliar sampai Rp2,5 miliar.

    Ditanya soal serah terima, Joko menargetkan pada akhir 2022 penghuni secara bertahap sudah dapat menempati hunian ini. Menara kedua ini dikelilingi oleh beberapa fasilitas penunjang di antaranya adalah perkantoran, pusat pendidikan dan area komersial di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

    Untuk sasaran pasar, Joko menargetkan keluarga muda dan kalangan profesional bisnis maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi di Jakarta.

    "Hunian ini didesain untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibu kota," jelas Joko.

    Joko menyebut pihaknya optimistis pemasaran unit menara kedua ini juga akan mendapatkan respons positif dari masyarakat. "Kami optimistis tower kedua akan mengikuti jejak tower pertamanya," lanjut Joko.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id