Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle

    Rizkie Fauzian - 12 Agustus 2020 19:57 WIB
    Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle
    Tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle saat di Beverly Hills. Foto: Dailymail
    Santa Barbara: Pangeran Harry dan Meghan Markle membeli sebuah rumah keluarga di Santa Barbara, California. Keduanya pindah dari rumah milik Tyler Perry di Beverly Hills.

    "Duke dan Duchess of Sussex telah pindah ke rumah mereka di lingkungan mewah California sejak Juli lalu," lapor Page Six dikutip Dailymail.

    Keduanya tidak lagi tinggal di rumah Oprah Winfrey, tetapi membeli hunian mewah sendiri. Hunian tersebut merupakan rumah pertama yang dibeli keduanya sejak memutuskan meninggalkan Inggris.

    Harry-Meghan ingin memiliki privasi dan tinggal di lingkungan yang tenang dan memberikan kehidupan yang normal untuk anak lelakinya, Archie.

    Tak banyak detail yang diketahui tentang rumah baru Harry-Meghan. Namun yang pasti keduanya sangat teliti memilih rumah tersebut demi membesarkan dan memberi kesempatan kepada Archie untuk bermain dengan anak-anak seusianya.

    Harry dan Meghan telah tinggal di rumah mewah Tyler Perry seharga USD18 juta di Beverly Hills selama beberapa bulan terakhir. Meski demikian, rumah mewah tersebut bukanla 'gaya' Harry.

    Meski dibesarkan dalam keluarga bangsawan di Istana Buckingham, tetapi dia lebih suka rumah yang lebih intim dengan karakter. Keluarga muda itu akan memiliki beberapa tetangga selebritas seperti Oprah dan Ellen DeGeneres.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id