comscore

Populer Properti, Pencakar Langit Segitiga di Paris hingga Cegah Ular Masuk Rumah

Rizkie Fauzian - 25 November 2021 07:41 WIB
Populer Properti, Pencakar Langit Segitiga di Paris hingga Cegah Ular Masuk Rumah
Desain pencakar langit Tour Triangle di Paris. Gambar: Herzog & de Meuron
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya pencakar langit berbentuk segitiga di Paris hingga mencegah ular masuk rumah.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 24 November 2021:

1. Tertunda 15 Tahun, Pencakar Langit Terbesar Bentuk Segitiga Mulai Dibangun

Pencakar langit berbentuk segitiga di kota Paris, Prancis akhirnya mulai dibangun setelah 15 tahun banyak kritikus yang mencoba menghentikannya. The Tour Triangle dibangun untuk perusahaan asuransi AXA Prancis.
 
Pengembang Unibail-Rodamco-Westfield (URW) telah mencapai kesepakatan kemitraan dengan perusahaan asuransi multinasional Prancis AXA. Investasi bangunan tersebut mencapai 670 juta euro atau setara Rp10 triliun (kurs Rp16.052).
 
Bangunan berbentuk segitiga setinggi 180 meter ini rencananya mulai dibangun pada pada akhir tahun dan selesai pada 2026. Rencana ini tentu lebih lambat 12 tahun dari rencana awal.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Vila Mewah dalam Film House of Gucci Disewakan Rp16 Juta per Malam

Vila mewah dalam film "House of Gucci" disewakan di Airbnb. Villa Balbiano bisa dipesan mulai 6 Desember dengan harga USD1.128 atau setara Rp16 juta per malam.
 
Vila yang berada di pinggir Danau Como, Italia tersebut menjadi latar film terbaru Lady Gaga yang berjudul "House of Gucci" karya Ridley Scott.
 
Vila abad ke-16 ini dibangun oleh Kardinal Tolomeo Gallio. Satu abad kemudian, bangunan tersebut dihuni oleh Kardinal Angelo Maria Durini.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Waspada! Begini Cara Mengusir Ular dari Rumah

Memasuki musim hujan, tak hanya kebocoran rumah yang perlu Anda waspadai tapi juga hewan-hewan berbahaya. Salah satunya ular yang berkembang biak di musim hujan.
 
Untuk mencegah ular masuk dan bersarang di rumah, salah satunya dengan menjaga kebersihan rumah. Ular menyukai tempat-tempat yang dingin sehingga Anda perlu mewaspadai beberapa area di rumah.
 
Anda bisa memulai dengan memotong rumput di halaman depan karena bisa jadi tempat sarang ular. Selain itu, bersihkan juga sampah-sampah daun yang menumpuk di halaman.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id