Apartemen Jadi Pilihan Kaum Milenial

    Rizkie Fauzian - 20 September 2021 20:09 WIB
    Apartemen Jadi Pilihan Kaum Milenial
    Apartemen



    Tangerang Selatan: Indonesia memiliki jumlah usia muda dan produktif dengan rentang usia 25 hingga 40 tahun. Bahkan jumlahnya terus meningkat setiap tahunnya.

    Kondisi ini sejalan dengan peningkatan kebutuhan hunian bagi kalangan milenial, mengingat tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan yang utama. 

     



    Saat ini, rumah bukan lagi sebatas tempat istirahat. Melainkan memiliki fungsi lebih kompleks sebagai gaya hidup yang ditunjang oleh fasilitas lengkap, modern dan akses mudah ke mana saja. 

    Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT. Hocky Anwa Lestari mengatakan, oleh karena itu yang diincar milenial adalah hunian yang memadukan quality of life dan one stop living. 

    "Anwa Residence Apartemen Bintaro hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial dengan konsep modern dynamic living yang cocok untuk kaum milenial yang dinamis," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 20 September 2021.

    Berbagai fasilitas penunjang seperti mini waterpark, shopping arcade, children playground dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan hunian bagi kaum urban milenial di Ibu Kota.

    "Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas yang tersedia seperti mini waterpark, shopping arcade, jogging track dan fasilitas penunjang lainnya," jelasnya.

    Di samping itu lokasinya berada dekat dengan stasiun kereta, pintu tol, dan pusat perbelanjaan. Untuk memudahkan kaum milenial memiliki hunian vertikal, saat ini apartemen dapat dicicil Rp5 jutaan flat developer, tanpa BI checking. 

    "Saat ini kami memiliki program terbaru yaitu cicilan Rp5 jutaan flat developer tanpa BI checking, jadi tinggal bawa ktp dan npwp. Jika persyaratan lengkap, tinggal kita proses dan serah terima unit di 2022," ungkapnya. 

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id