Kawan Lama Tambah 9 Unit Bisnis Baru

    Rizkie Fauzian - 16 Oktober 2019 20:40 WIB
    Kawan Lama Tambah 9 Unit Bisnis Baru
    Kawan Lama tambah sembilan unit bisnis baru. Foto: dok. Kawan Lama
    Jakarta: Kawan Lama Retail menambah toko baru di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Kawan Lama Retail membuka sembilan unit bisnis sekaligus yang menyediakan produk-produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, mainan, dan gaya hidup terlengkap.

    Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan pembukaan toko baru merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. 

    Dari sembilan unit bisnis yang dibuka hari ini, Ace dan Informa merupakan relokasi dari toko yang ada di Central Park Mall.

    "Sedangkan yang lainnya merupakan penambahan toko baru, yaitu Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys KIngdom, Chatime, Ataru, Dr Kong, dan Travelink," ungkapnya dalam keterangan di Jakarta, Rabu, 16 Oktober 2019.

    Untuk Ace akan menempati toko seluas  3.000 meter persegi dari sebelumnya 2.000 meter persegi. Saat ini Ace telah memiliki 187 toko di 44 kota di Indonesia. 

    Terletak di lantai 1 dan 2, Informa menempati toko lebih luas yaitu 7.000 meter persegi dari sebelumnya 3.100 meter persegi. Saat ini Informa memiliki 89 toko di 42 kota di Indonesia.

    Sementara itu, Toys Kingdom memiliki 47 toko di 19 kota di Indonesia. Chatime di Neo Soho Mall merupakan gerai ke-297 di 39 kota di Indonesia. Selain itu, ada juga toko lainnya Aataru, Dr. Kong, dan Travelink.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id