comscore

Ini Alasan Kota Bogor Banyak Dilirik Pencari Rumah

Rizkie Fauzian - 29 Desember 2021 22:32 WIB
Ini Alasan Kota Bogor Banyak Dilirik Pencari Rumah
Alasan Bogor banyak dilirik pancari rumah. Ilustrasi: Shutterstock
Jakarta: Minat konsumen properti tahun depan masih tertuju pada kawasan-kawasan penyangga kota-kota besar (suburban). Salah satunya adalah Kota Bogor.

Kota Bogor cukup mencuri perhatian konsumen tahun ini. Peningkatan jumlah pencarian properti di wilayah ini menjadi yang paling signifikan selama tiga kuartal. 

 



Bahkan ketika tren pencarian mengalami penurunan pada kuartal III-2021, Kota Bogor justru mencatatkan kenaikan sebesar 21,84 persen secara kuartalan. 

Baca juga: Tahun Depan, 2 Kecamatan di Tangerang Raya Jadi Incaran Pencari Rumah

Country Manager Rumah.com Marine Novita menjelaskan bahwa harga properti Kota Bogor yang cenderung lebih stabil tampaknya menarik minat konsumen di tengah pandemi covid-19. 

"Fasilitas yang cukup lengkap dengan akses transportasi yang terjangkau juga menjadi keunggulan Kota Bogor," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 29 Desember 2021.

Selain itu, ketersediaan rumah sakit, mal, pusat perbelanjaan, serta taman hiburan dapat dijangkau dengan mudah dari pusat kota. Kawasan hijau seperti taman dan hutan kota tersebar di banyak titik. 

Melakukan perjalanan di Kota Bogor juga kini makin nyaman dengan adanya tol Bogor Outer Ring Road (BORR), kehadiran bus kota Trans Pakuan dan Stasiun Bogor, Stasiun Bogor Paledang, dan Stasiun Batutulis.

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id