comscore

Populer Properti, Rumah Leonardo DiCaprio hingga Beli Hunian di Akhir Tahun

Rizkie Fauzian - 11 Desember 2021 09:11 WIB
Populer Properti, Rumah Leonardo DiCaprio hingga Beli Hunian di Akhir Tahun
Rumah baru Leonardo DiCaprio yang berusia hampir 100 tahun. Foto: Redfin
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah Leonardo DiCaprio yang berusia hampir 100 tahun hingga alasan beli rumah di akhir tahun.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Jumat, 10 Desember 2021:

1. Hampir Berusia 100 Tahun, Begini Kondisi Rumah Baru Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio menambah portofolio real estate di Beverly Hills, California. Rumah tersebut dibeli dengan harga USD9,9 juta atau setara Rp142 miliar (kurs Rp14.363).
 
Rumah tersebut dibeli dengan harga USD6,1 juta (Rp87 miliar) pada 2016 oleh penjualnya. Sejak itu, rumah tersebut banyak melakukan perubahan, termasuk di bagian luar dan dalam.
 
Rumah yang dibangun pada 1930-an tersebut memiliki luas 464 meter persegi yang mencakup lima kamar tidur dan enam mandi. Interior rumahnya juga sangat menarik.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Bank Tanah Siap Jawab Permasalahan Ini

Bank Tanah dibentuk untuk menjawab permasalahan pertanahan yang selama ini terjadi, seperti harga yang tinggi, ketersediaan pemerintah yang terbatas, terjadinya urban sprawling. Hal ini berakibat kepada tidak terkendalinya alih fungsi lahan, dan perkembangan kota yang tidak efisien sehingga menghambat pembangunan.
 
Maka dari itu, Badan Bank Tanah dibentuk sebagai land manager guna menjawab akan permasalahan pertanahan yang ada sehingga nanti dapat mencapai kesejahteraan kepada masyarakat.
 
"Indonesia begitu besar maka dalam merumuskan konsep land banking itu, Bank Tanah harus hadir dalam mewujudkan keadilan pertanahan dan memastikan keadilan ekonomi," ujar Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN Himawan Arief Sugoto dalam keterangan tertulis, Jumat, 10 Desember 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Alasan Beli Rumah di Akhir Tahun Lebih Menguntungkan

Memiliki tempat tinggal pribadi menjadi keinginan setiap orang, namun tak semuanya bisa memiliki rumah dengan mudah. Selain harga yang terus naik, memiliki rumah juga membutuhkan komitmen jangka panjang.
 
Meskipun harga rumah tergolong sangat mahal, namun untuk memilikinya bukan hal yang mustahil. Saat ini, pemerintah memberikan berbagai kemudahan untuk masyarakat untuk membeli rumah.
 
Insentif yang diberikan antara lain Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang ditanggung oleh pemerintah hingga uang muka 0 rupiah. Dengan kemudahan tersebut, maka akhir tahun menjadi buyer's market.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id