comscore

Sinarmas Land-Mitsubishi Corporation Bangun Apartemen Senilai Rp1,2 Triliun

Rizkie Fauzian - 24 Maret 2022 15:23 WIB
Sinarmas Land-Mitsubishi Corporation Bangun Apartemen Senilai Rp1,2 Triliun
Kizo Residence. Foto: PT Duti Diamoond Development (DDD)
Jakarta: Mitsubishi Corporation melalui PT Diamond Development Indonesia (DDI) dan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk mengembangkan proyek apartemen di kawasan Jakarta Selatan. 

Keduanya membentuk perusahaan joint venture PT Duti Diamoond Development (DDD) membangun proyek apartemen bertajuk Kizo Residence. Apartemen tersebut rencananya mulai dibangun tahun ini dan selesai pada 2025.
Apartemen yang dibangun dengan konsep Jepang ini bakal memiliki 46 lantai dengan jumlah 631 unit. Adapun apartemen ini dibanderol mulai dari Rp1 miliar hingga Rp3 miliar. 

President Director of PT DDI Kenji Ono menjelaskan apartemen ini memadukan budaya Jepang dan Indonesia. Pembangunan Kizo Residence akan melibatkan mitra kontraktor dari Jepang yang telah menandatangani Letter of Intent untuk proyek ini.

"Kami membawa pengalaman global dari pengembangan real estate mancanegara ke Indonesia yang diawasi langsung oleh engineering team dari kantor pusat Mitsubishi Corporation di Tokyo mulai tahap perencanaan hingga konstruksi," jelasnya dalam paparan, Rabu, 24 Maret 2022.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J. Nantung menambahkan total nilai proyek sebesar Rp1,2 triliun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar utama Kizo Residence yang sangat luas. 

"Demand market sudah naik, terlebih lagi di Jakarta kebutuhan (hunian) tinggi. Proyek ini bisa diserap lokal dan secondary market, baik jual maupun sewa," ujarnya.

Apartemen didesain oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang yang juga merupakan desainer interior dari Plaza Senayan dan Fairmont Jakarta.  Kizo Residence juga memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. 

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id