comscore

Mortar dan Beton Serba Instan Meminimalisir Limbah Bangunan

Rizkie Fauzian - 24 Agustus 2021 16:19 WIB
Mortar dan Beton Serba Instan Meminimalisir Limbah Bangunan
Bahan bangunan serba instan tersebut didesain untuk meminimalisir limbah bangunan.Foto: Shutterstock
Jakarta: Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bahan bangunan siap pakai, Siam Cement Group (SCG) CBM (Cement-Building Materials) mengembangkan SCG Mortar dan SCG Beton Instan.  

Adapun, SCG Mortar adalah produk terbaru di portofolio produk CBM, sementara SCG Beton Instan merupakan rebranding product dari versi sebelumnya yakni Beton Instan Jayamix.
Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia Thichet Srisuriyon mengatakan saat ini tren konstruksi semakin berkembang, mulai dari perilaku dan selera konsumen hingga metode konstruksi bangunan yang diterapkan. 

Konsumen pun semakin kritis dalam mengambil keputusan terkait properti, termasuk ekspektasi terhadap kualitas bahan bangunan yang digunakan. 

Sementara, metode konstruksi yang meliputi biaya, kualitas, dan waktu juga bertransformasi ke arah yang lebih cepat, efektif dan efisien, serta berkelanjutan.

"Karenanya, SCG menciptakan bahan bangunan seperti SCG Mortar dan SCG Beton Instan untuk merespon tuntutan tersebut," jelasnya dalam paparan secara daring, Selasa, 24 Agustus 2021.

Kedua produk ini mudah dipakai, memungkinkan semua orang termasuk yang awam dengan material bangunan dan  ketersediaan produk yang menjangkau area dengan permintaan tinggi seperti kota besar.

"Kami percaya inovasi adalah kunci menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang. Terobosan segar ini merupakan langkah proaktif kami dalam membantu masyarakat beradaptasi dengan perkembangan zaman," jelasnya.

Marketing and Branding Manager SCG CBM Indonesia - Sandy Fitransah menambahkan, kedua produk tersebut didesain untuk meminimalisir limbah bangunan atau sisa pemakaian bahan. 

"Volume penggunaan lebih efisien. Hal ini diharapkan dapat berdampak positif bagi lingkungan," kata Sandy.

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id