Bogor Masih Diincar Pembeli Rumah

    Rizkie Fauzian - 10 Maret 2020 19:11 WIB
    Bogor Masih Diincar Pembeli Rumah
    Bogor merupakan kawasan penyangga Jakarta yang banyak diincar calon pembeli rumah. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Bogor merupakan kawasan penyangga Jakarta yang banyak diincar calon pembeli rumah. Buktinya pada Januari 2020, angka pencarian rumah di kawasan Bogor meningkat.

    Pencarian iklan rumah di Bogor pada portal Lamudi Indonesia mencapai 25.729 orang, atau lebih tinggi jika dibandingkan periode Desember 2019 yang mencapai 23.372 pencarian. 

    Berdasarkan data Lamudi, lebih dari 25 persen calon pembeli rumah berminat mencari hunian di Kecamatan Bogor Utara, kemudian disusul oleh kawasan Bogor Timur dan Bogor Tengah.

    Menurut Managing Director Lamudi Mart Polman, banyaknya pencari hunian yang mencari rumah di kawasan Bogor Utara disebabkan daerah ini memiliki akses jalan yang bagus.

    "Selain itu ragam infrastruktur yang memadai sehingga dapat mempermudah aksesibilitas warganya untuk beraktivitas contohnya seperti bekerja ke Jakarta," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 10 Maret 2020. 

    Sementara Head of Marketing PT Inti Innovaco Ratna Julia mengatakan bahwa Bogor sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan kawasan penyangga lainnya. 

    "Bogor juga sangat cocok untuk investasi properti, karena harga properti di daerah masih terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan kawasan penyangga Jakarta lainnya," kata Ratna.  

    PT Inti Innovaco merupakan salah satu pengembang properti yang memiliki beberapa proyek, salah satunya perumahan Nusa Indah Residence di kawasan Bogor Utara.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id