847 Ribu Rumah Dibangun per Agustus 2019

    Rizkie Fauzian - 29 Agustus 2019 13:47 WIB
    847 Ribu Rumah Dibangun per Agustus 2019
    (Foto:Antara/Muhammad Ayudha)
    Jakarta: Tahun ini pemerintah menargetkan membangun 1,25 juta unit rumah dalam Program Sejuta Rumah. Capaian program tersebut menunjukkan hasil baik.

    "Capaian realisasi hingga 26 Agustus 2019 sebanyak 847.611 unit," kata Dirjen Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Khamid, ditemui  di STC Senayan, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2019.

    Program Sejuta Rumah merupakan hasil pembangunan bersama yang meliputi pemerintah pusat, pemerintah daerah, pengembang, CSR perusahaan, dan swadaya masyarakat.

    "Sejauh ini, program tersebut mencapai kinerja yang baik seiring dengan investasi pemerintah dalam penyediaan perumahan perumahan bagi seluruh masyarakat yang terus meningkat setiap tahun," katanya.

    Dalam periode 2015-2018, Program Sejuta Rumah telah berhasil membangun sebanyak 3,54 juta unit. Sementara, target penyediaan rumah tahun ini mencapai 67,8 persen dari 1,25 juta.

    "Tentu saja kita masih perlu bekerja keras lagi agar memperoleh output dan outcome yang lebih memadai dalam rangka meningkatkan pencapaian program ini," kata Khalawi.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id