Apartemen Masih Jadi Favorit Investasi Generasi Milenial

    Rizkie Fauzian - 29 November 2019 18:18 WIB
    Apartemen Masih Jadi Favorit Investasi Generasi Milenial
    Ilustrasi. FOTO: dok MI.
    Jakarta: Seperlima dari total penduduk Indonesia saat ini adalah milenial. Jumlah usia ini yang mendominasi dan menjadi target segala pasar termasuk hunian. Sehingga tren hunian disesuaikan dengan gaya hidup termasuk cara memilih tempat tinggal para milenial.

    Pemilihan apartemen sebagai properti investasi tentu merupakan pilihan yang tepat bagi milenial. Sebab nilainya tidak akan menurun jika apartemen tersebut menjadi tempat hunian tetap sekalipun.

    Selain dari sisi investasi yang menguntungkan, kebiasaan hidup para generasi milenial sangat menentukan mengapa mereka memilih hunian apartemen. Mereka lebih senang tinggal di pusat kota sebagai tempat menjalani hidup, bekerja, sekaligus bersenang-senang dengan teman-temannya.

    Dalam mendukung konsep hunian yang diidamkan oleh milenial ini, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) sebagai perusahaan pengembang properti turut membidik para milenial melalui proyek-proyek apartemennya yang berkualitas.

    Waskita Realty baru saja melaksanakan Topping Off Ceremony Tower Alder yang merupakan tower pertama apartemen Vasaka Nines yang berlokasi di CBD Serpong dan tower ini mendapat respons pasar yang baik. Melalui anak perusahaannya, PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR) juga meluncurkan Solterra Suites.

    "Selain menjaga nilai ekonomi produk, kami juga berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan secara tepat waktu," jelas Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty Reza Erlangga Ludwian dalam keterangan tertulis, Jumat, 29 November 2019.

    Waskita Realty berupaya memberikan kenyaman melalui propertinya yang berada di lokasi-lokasi strategis dengan kemudahan akses transportasi dan beragam fasilitas layanan publik di sekelilingnya.



    (AHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id