Konsep Apartemen Alam Sutera di Masa Pandemi

    Rizkie Fauzian - 29 Juli 2020 18:12 WIB
    Konsep Apartemen Alam Sutera di Masa Pandemi
    Apartemen Alam Sutera. Foto: Alam Sutera
    Jakarta: Desain hunian mengalami pergeseran selama pandemi covid-19. Beberapa pengembang properti meluncurkan hunian yang mengutamakan gaya hidup sehat.

    Alam Sutera meluncurkan proyek apartemen premium yang mengedepankan keseimbangan ekologis untuk kualitas hidup penghuninya.

    "EleVee dibangun dengan konsep bringing forest into your home," kata Sales Division Head EleVee Project Kristien Andriani Wibowo kepada Medcom.id.

    Kristien menjelaskan EleVee memiliki hutan seluas empat hektare (ha) yang berada di dekat apartemen. Tujuannya agar lingkungan tempat tinggal lebih bersih dan steril.

    "Kita sudah menyesuaikan konsep dan fitur dalam apartemen dengan kondisi pandemi saat ini,"ungkapnya.

    Tata ruang apartemen juga diatur sedemikian rupa sehingga tidak ada area yang sempit. Selama kondisi pandemi banyak anggota keluarga yang melakukan aktivitas di dalam rumah.

    "Tak hanya ruangan yang luas, apartemen ini juga memiliki sirkulasi yang baik dengan bukaan jendela yang bagus serta natural light yang baik," ungkapnya.

    Keunggulan lainnya adalah bahwa apartemen ini sangat pet friendly. Apartemen menyediakan pet garden yang luas untuk hewan peliharaan penghuninya.

    "Kita banyak lihat yang punya hewan peliharaan, dan saat ini belum banyak apartemen yang memiliki fasilitas tersebut," kata dia.

    Selain itu, setiap unit apartemen dilengkapi dengan smart home sistem yang memudahkan penghuninya. Setiap penghuni memiliki akses langsung ke gate, lift, dan fasiltas lainnya untuk meminimalisir kontak fisik.

    Apartemen EleVee memiliki luas bervariasi mulai dari 90 meter persegi untuk dua kamar tidur, tiga kamar tidur hingga tipe penthouse dengan luas 160 meter persegi. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,7 miliar.

    "Kami akan meluncurkan dua tower Agustus ini. Totalnya ada 500 unit apartemen dari dua tower tersebut," jelasnya.

    Apartemen ini berada di Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang, dan dekat dengan pusat CBD Alam Sutera, tepatnya di seberang Mal Alam Sutera.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id