Apartemen Qianhai Talents Tawarkan Konsep untuk Profesional Tiongkok

    Gervin Nathaniel Purba - 23 Februari 2020 16:50 WIB
    Apartemen Qianhai Talents Tawarkan Konsep untuk Profesional Tiongkok
    Apartemen Qianhai Talents menciptakan suasana akrab di rumah (Foto:Dezeen)
    Shenzhen: Visual apartemen Qianhai Talents telah dirilis Foster + Partner. Apartemen dengan konsep ruang tinggal bersama itu akan dibangun di Shenzhen, Tiongkok.

    Proposalnya telah dikembangkan untuk distrik keuangan Qianhai dan akan berpusat di sekitar pembangunan apartemen sewaan yang terhubung ke ruang tamu dan ruang makan bersama.

    Proposal ini akan ditujukan secara khusus untuk para profesional di Tiongkok yang lebih memilih gaya hidup pribadi, yang berpusat pada pekerjaan, tetapi juga menginginkan pilihan untuk bersantai dan bersosialisasi di tempat tinggal bersama.

    "Ketika praktek kerja berkembang pesat, demikian juga pola kehidupan. Sektor persewaan perumahan di Tiongkok adalah lahan subur bagi inovasi karena semakin banyak orang pindah ke kota-kota untuk mencari peluang," ujar Kepala Studio Foster + Partners Luke Fox, dinukil Dezeen.

    Menurut Fox, apartemen Qianhai Talents menciptakan kembali perasaan akrab di rumah. Adanya ruang bersama memfasilitasi koneksi nyata dan menciptakan dampak positif pada kehidupan masyarakat.

    Sebagai informasi, proposal Foster + Partners untuk partemen Qianhai Talents adalah desain pemenang dalam kompetisi terbuka untuk tempat tinggal. Foster + Partners menyerukan sebuah bangunan yang cocok untuk talenta - jenis profesional dengan gaya hidup yang berpusat pada pekerjaan.

    Apartemen Qianhai Talents Tawarkan Konsep untuk Profesional Tiongkok

    Setiap apartemen akan dikelilingi oleh dua dinding geser - sejenis panel struktural - diposisikan untuk memastikan unit individu dapat digabungkan untuk membentuk tempat tinggal yang lebih besar di masa depan.

    Masing-masing dilengkapi dengan dapur kecil. Tetapi memiliki akses ke fasilitas memasak yang lebih mewah dan ruang makan di area umum.

    Apartemen Qianhai Talents Tawarkan Konsep untuk Profesional Tiongkok

    Ruang makan dapur bersama ini memiliki tinggi tiga kali lipat, dan terbagi oleh dua belas apartemen yang terbagi menjadi tiga lantai.

    Masing-masing ruang hidup bersama ini akan dibingkai dengan lapisan kaca yang tinggi. Selain itu akan memiliki akses ke teras berjejer yang menghadap ke pohon terbuka.

    Menara Qianhai Talents akan lengkap dengan sejumlah fasilitas bersama lainnya. Mencakup clubhouse, spa kesehatan, balai kota, dan ruang kerja bersama.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id