Simon Cowell Jual Rugi Rumahnya di California

    Rizkie Fauzian - 16 Oktober 2020 21:36 WIB
    Simon Cowell Jual Rugi Rumahnya di California
    Rumah Simon Cowell di Hidden Hills. Foto: Near Map
    Hidden Hills: Simon Cowell membeli rumah mantan anak didik X Factor Leona Lewis's di Hidden Hills, California pada Agustus.

    Namun, Cowell menjualnya kembali dengan harga lebih murah yakni USD3,6 juta atau Rp53 miliar (kurs Rp14.754). Padahal dia membelinya dengan harga USD3,9 juta atau Rp57 miliar.

    Rumah tersebut berada di lingkungan yang mayoritas dihuni para selebritis. Propertin tersebut terdiri dari rumah utama bergaya peternakan satu lantai, wisma terpisah, kandang dan arena berkuda.

    Rumah utama berukuran 455 meter kaki persegi dan mencakup tiga kamar tidur dan lima kamar mandi. Ada sedikit pengaruh Skandinavia pada interiornya, yang minimalis.

    Perapian modern mendominasi setiap ruangan besar, sementara dapur menawarkan lemari yang dicat dengan warna gold dan ungu yang menarik. Pintu kaca di ujung ruangan terbuka ke halaman belakang.

    Sebuah home teater berpanel kayu dilengkapi dengan rak built-in dan bar lengkap sehingga menambah kenyamanan saat menonton film.

    Kamar tidur utama suite memiliki loteng, langit-langit berpanel kayu, perapian dan akses ke taman pribadi. Kamar mandi dengan meja kayu dan bak berendam.

    Fasilitas lain yang di kamar utama adalah lemari kaca besar dengan rak yang cukup dan lemari kaca depan. Di belakang, ada kolam renang dan wisma seluas 92 meter persegi dengan kamar tidur dan dua kamar mandi.

    Cowell saat ini tinggal di rumah besar Malibu senilai USD25 juta yang dia beli pada 2017. Dia menjual rumah lamanya di Beverly Hills seharga USD25 juta dan rumah Beverly Hills seharga USD14,5 juta.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id