comscore

Gedung Perkantoran dengan Desain Futuristik Bakal Jadi Kantor Sirclo

Rizkie Fauzian - 16 September 2021 15:34 WIB
Gedung Perkantoran dengan Desain Futuristik Bakal Jadi Kantor Sirclo
Digital Hub BSD City. Foto: Sinar Mas Land.
Jakarta: Perusahaan e-commerce Sirclo menjadi tenant pertama di gedung terbaru kawasan Digital Hub BSD City. Gedung tersebut berada di atas lahan seluas 2 hektare dengan desain futuristik.

Founder dan CEO Sirclo Brian Marshal menyatakan ekspansi ini dilakukan sesuai kebutuhan bisnis yang berkembang pesat. 
"Kami berencana untuk terus memusatkan operasional perusahaan di BSD City. Ke depannya kami akan berkantor di gedung terbaru pada kawasan Digital Hub," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 16 September 2021.

Sirclo merupakan sebuah perusahaan solusi e-commerce dari tanah air yang berdiri sejak 2013. Layanan utama mereka adalah platform pembuatan toko daring serta e-commerce enabler dari hulu ke hilir (end-to-end) bagi bisnis yang ingin mengembangkan penjualan ke ranah online. 

Sirclo telah berkantor di BSD City sejak 2018, dimulai dari menempati ruang usaha seluas 822 meter persegi di MyRepublic Plaza (GOP 6) dan kini merelokasi ke ruang kantor yang lebih besar yakni 2.000 meter persegi di Traveloka Campus (GOP 1). 

"Seiring dengan berkembang pesatnya bisnis perusahaan, kami memutuskan untuk menempati gedung baru di Digital Hub sebagai kantor pusat," jelasnya. 

Chief Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land Irawan Harahap menyambut baik karena Sirclo menjadi bagian di ekosistem Digital Hub dan berkantor di BSD City. 

"Ini membuktikan bahwa ekonomi digital terus bertumbuh sehingga kebutuhan perkantoran pun meningkat dan kami berharap bisa menelurkan startup unicorn di Digital Hub yang merupakan sentral ekonomi digital," jelasnya.


(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id