Menara Perkantoran Lippo Serah Terima 2020

    Rizkie Fauzian - 28 November 2019 18:04 WIB
    Menara Perkantoran Lippo Serah Terima 2020
    Perkantoran Lippo Karawaci serah terima tahun depan. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Prospek bisnis perkantoran tetap positif menyusul tingginya permintaan ruang perkantoran. Hal ini memberikan keyakinan bahwa properti sub sektor perkantoran akan tetap cerah. 

    Salah satu pengembang properti, Lippo Karawaci melihat peluang bisnis tersebut dengan membangun kompleks perkantoran yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

    Pembangunan telah merampungkan tahap akhir dengan melakukan penutupan atap (topping off). Rencananya menara perkantoran Holland Village Jakarta (HVJ) Lippo Tower serah terima 2020.

    Presiden Direktur Lippo Karawaci, Ketut Budi Wijaya mengungkapkan, pihaknya optimistis proyek perkantoran HVJ akan segera beroperasi dan perusahaan berkomitmen memenuhi jadwal serah terima.

    "Kawasan HVJ dibangun secara terintegrasi menggabungkan hunian, pusat belanja dan rekreasi, serta rumah sakit dan sekolah. Adapun kawasan mal dari HVJ telah terlebih dahulu melakukan topping off beberapa waktu lalu," jelasnya di Jakarta, Kamis, 28 November 2019.

    Ketut menjelaskan, ekonomi Indonesia yang terus tumbuh membuat sektor usaha juga ikut berkembang dan tentunya membutuhkan banyak ruang kantor untuk beraktivitas. Hal ini memberikan keyakinan bahwa properti sub sektor perkantoran akan tetap cerah. 

    Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukas Bong melihat pasar properti akan terus bergeliat, termasuk di sektor perkantoran. Apalagi, seiring dengan kian banyaknya investasi masuk ke Indonesia. Belum lagi, kebutuhan tempat tinggal masih tinggi.

    "Properti merupakan kebutuhan manusia sebagai tempat tinggal maupun investasi. Tak heran pengembang besar terus berinovasi menawarkan properti yang terbaik, termasuk perkantoran," jelasnya.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id