Victoria dan David Beckham Beli Kondominium Mewah

    Rizkie Fauzian - 04 April 2020 20:25 WIB
    Victoria dan David Beckham Beli Kondominium Mewah
    Kondominium mewah di One Thousand Museum yang dibei Victoria dan David Beckham. Foto: Zaha Hadid Architects
    Miami: Victoria dan David Beckham membeli kondominium mewah di One Thousand Museum, Miami, Amerika Serikat. Menara tersebut merupakan proyek residensial pertama dan terakhir dari Zaha Hadid semasa hidupnya.

    Pasangan selebritas ini membeli hunian tersebut USD24 juta atau Rp393 miliar (kurs Rp16.385). Beckham menghabiskan uang tersebut untuk kondominium seluas 960 meter persegi.

    "Dengan peluncuran Inter Miami CF, maka David dan timnya akan menghabiskan waktu di Miami. One Thousand Museum adalah bangunan yang sangat istimewa," ungkap juru bicara Inter Miami CF dikutip Architectural Digest.

    Penthouse tersebut memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Bangunan ini memiliki ruang futuristik dengan langit-langit yang menjulang tinggi.

    Interiornya dirancang oleh Uli Petzold. Tak hanya itu, sistem pencahayaan, sistem suara, keamanan, dan sistem video sepenuhnya terintegrasi. Dapur mewah menampilkan countertops kuarsa dan lemari khas Italia.

    Zaha Hadid memiliki ciri khas dalam setiap rancangannya, yakni bentuk fasadnya yang meliuk. Ruangan yang berada di dalam penthouse ini memiliki bentuk unik mengikuti fasad yang meliuk.

    Teras yang besar memberikan kesempatan pada penghuninya untuk menikmati udara Miami yang hangat sambil bersantai atau bersantap. Ada juga sebuah lounge di lantai 62 yang menawarkan ruang makan komunal.

    Fasilitas mewah lainnya ada kolam renang indoor, pusat kesehatan dan spa. Atap menara ini juga dilengkapi dengan helipad pribadi untuk penghuninya.

    Selain rumah baru mereka di Miami, Beckham diketahui memiliki banyak properti mewah lainnya, termasuk dua di Inggris, satu di London dan satu di Cotswolds.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id